Sukses


Momen Lucu-lucuan Ospek Timnas Indonesia: Ketua Osis Sandy Walsh Tantang Maarten Paes Jongkok

Bola.com, Jakarta Sandy Walsh menjadi pemain yang ditunjuk Timnas Indonesia untuk berbagi kamar dengan pemain baru. Kali ini, Sandy menjadi roomate Maarten Paes, kiper yang menjalani debut di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tugas Sandy adalah untuk membuat pemain yang baru bergabung lebih nyaman dan mudah menyatu dengan tim.

Lucunya, Sandy selalu 'mengospek' teman-teman barunya. Agenda ospek wajib ialah jongkok challenge. Ya, seperti diketahui, jongkok adalah kemampuan alami orang Indonesia yang sulit dilakukan oleh orang-orang Eropa.

Sebelum Paes, Sandy mengospek Nathan Tjoe A-On, Shayne Pattynama, dan Thom Haye. 

Saat diospek Sandy, Maarten Paes bisa melakukannya dengan mulus, tapi dengan muka melas. Sandy membagikan momen-momen lucu tersebut di instagram eksklusifnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Orangnya Lucu

Maarten Paes kemudian ditanya mengenai Sandy Walsh. Sosok yang berperan besar membantunya dalam berbahasa Indonesia.

Menurut Maarten Paes, Sandy Walsh adalah sosok yang lucu dan bersahabat. Walsh disebut akrab dengan semua pemain Timnas Indonesia.

"Orang yang luar biasa, orang yang baik dan lucu juga, dia sangat menyenangkan dan hangat, dan dia juga merangkul setiap pemain yang baru bergabung ke Timnas, siapapun itu," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Guru Bahasa Indonesia

Maarten Paes mengaku belajar Bahasa Indonesia dengan berbagai cara. Termasuk dengan menggunakan buku rujukan.

Bahkan, Maarten Paes berani sesumbar. Eks penjaga gawang FC Utrecht ini siap diwawancara dengan Bahasa Indonesia sebulan lagi.

"Saya juga punya buku yang jadi rujukan saya untuk belajar, dan sekarang kemampuan berbahasa Indonesia saya makin bagus, mungkin bulan depan saya siap diwawancara dengan Bahasa Indonesia," ujar Maarten Paes dengan senyum lebar.

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Timnas Indonesia Vs Australia

Selasa, 9 September 2024

Pukul 19.00 WIB

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer