Sukses


Wkwkwk Tekooor! Cegil-cegil Timnas Indonesia Pusing, Tarif Subscribe Instagram Eksklusif Mees Hilgers Mahal Banget!

Bola.com, Jakarta Calon bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers, sudah membuka fitus Instagram eksklusif. Subscribernya bisa melihat aktivitas-aktivitasnya lebih dekat.

Sayangnya, tarif yang dipatok bek keturunan Manado itu cukup mahal. Bola.com memantau pada Minggu (8/9/2024), tarif per bulannya Rp179 ribu! Ini seharga subscribe aplikasi film dan series terkemuka yang premium.

Di media sosial, para penggemar Mees, terutama cewek-cewek, langsung kaget dengan tarif tersebut. Sebelumnya, tarif IG eksklusif pemain Timnas Indonesia yang termahal ialah milik Marselino Ferdinand (Rp38 ribu) dan Justin Hubner (Rp23 ribu).

Kini, mereka harus merogoh kocek lagi jika ingin subscribes IG Mees Hilgers. Kebanyakan, mereka yang bersuara aktif di TikTok dan didominasi wanita.

Mereka sudah berlangganan fitur tersebut di akun IG Nathan Tjoe, Ivar Jenner, Justin Hubner, Jay Idzes, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Sandy Walsh, Maarten Paes, dan Shayne Pattynama. 

Hanya dua pemain keturunan di Timnas Indonesia yang tidak mengaktifkan IG eksklusif, yakni Jordi Amat dan Calvin Verdonk.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambahan Pemasukan

Membuka fitur Instagram eksklusif bisa menjadi pemasukan yang menggiurkan bagi pemain Timnas Indonesia. Harganya memang bervariasi. Nathan, Sandy, Shayne, Jay, cukup terjangkau dengan tarif per bulan Rp7.500.

Yang termahal setelah Mees Hilgers ialah Marselino Ferdinan (Rp38 ribu) dan Justin Hubner (Rp23 ribu).

Dengan harga yang murah, pemain Timnas Indonesia sebenarnya sudah sangat cuan jika popularitasnya luar biasa.

Bola.com memantau saat FIFA Matchday bulan Juni, subscriber Nathan mencapai 37 ribu orang. Jika dihitung, pendapatan kotor Nathan dari fitur tersebut mencapai Rp277 juta sebelum dipotong pajak dan lain-lain.

 

3 dari 4 halaman

Momentum FIFA Matchday

Umumnya, para subsciber pemain Timnas Indonesia akan secara masif berlangganan saat FIFA Matchday. Para penggemar ingin melihat lebih dekat pemain-pemain favoritnya itu.

Namun, ada juga penggemar yang membagikan aktivitas pemain di IG eksklusif di akun-akun TikTok mereka. Alhasil, konten-konten tersebut tersebar luas.

Tapi, banyak juga imbauan dari sesama penggemar untuk tidak membagikan konten tersebut.

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Australia

Timnas Indonesia Vs Australia

Selasa, 10 September 2024

19.00 WIB

Live: RCTI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer