Sukses


Apa Itu Takut? Justin Hubner Gaspol demi Timnas Indonesia Kalahkan Timnas Australia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Bola.com, Jakarta - Pemain belakang Timnas Indonesia, Justin Hubner memiliki rasa percaya diri tinggi jelang laga menghadapi Timnas Australia dalam laga kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hubner bahkan yakin mampu menghantam Socceroos.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Australia. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam.

Kedua tim memiliki modal yang berbeda jelang laga ini. Timnas Indonesia baru saja meraih hasil imbang di kandang Timnas Arab Saudi. Sementara Timnas Australia kalah di kandang sendiri dari Timnas Bahrain.

"Saya pikir Australia adalah tim yang sangat kuat, tapi kami tidak takut siapapun," kata Justin Hubner dalam sesi konferensi pers, Senin (9/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berjuang Keras

Justin Hubner menjanjikan satu hal. Bahwa skuad Timnas Indonesia akan berjuang dengan keras saat menghadapi Timnas Australia.

Justin Hubner juga merasa Timnas Indonesia memiliki persiapan yang baik jelang laga ini. Apalagi dengan modal hasil imbang di kandang Arab Saudi.

"Kami akan berjuang dengan keras, kami juga memiliki persiapan yang baik untuk menghadapi Australia," ujar Justin Hubner.

3 dari 4 halaman

Segala Cara

Timnas Australia di atas kertas memang diunggulkan untuk mengalahkan Timnas Indonesia. Apalagi ranking FIFA mereka jauh di atas Skuad Garuda.

Namun, lagi-lagi Justin Hubner tidak gentar. Pemain keturunan Belanda itu akan melakukan segalanya untuk mengalahkan Timnas Australia.

"Kami akan melakukan semuanya untuk mengalahkan Australia, kami akan bertarung dengan hati," tegas Hubner.

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Indonesia Vs Australia

Selasa, 10 September 2024

19.00 WIB

RCTI

Video Populer

Foto Populer