Sukses


Gestur Mirip Pelatih Timnas Indonesia dan Australia di Konferensi Pers: Shin Tae-yong Rileks, Graham Arnold Kena Angin Jakarta Senyam-Senyum

Bola.com, Jakarta - Konferensi pers sebelum pertandingan Timnas Indonesia kontra Timnas Australia sudah digelar di ruangan konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (9/9/2024) sore WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Justin Hubner sebagai perwakilan pemain lebih dulu diberikan kesempatan untuk meladeni sesi tanya jawab dengan wartawan.

Keduanya memulai sesi pada pukul 16.45 WIB dan berakhir pada pukul 17.10 WIB. Shin Tae-yong terlihat santai menjawab pertanyaan wartawan. Justin Hubner juga tampak rileks.

"Pertandingan besok memang tidak mudah bagi kami. Sebab, secara ranking FIFA, Australia peringkat ke-24 dan Timnas Indonesia ke-133," ujar Shin Tae-yong.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Shin Tae-yong

"Jadi, pasti ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Akan tetapi, para pemain tidak akan pernah menyerah," ungkap Shin Tae-yong.

"Bagaimana pun caranya. Kami akan menjadikan pertandingan kandang ini sebagai penampilan yang baik menghadapi Australia," ucap arsitek berusia 53 tahun itu.

Sementara itu, Australia diwakili oleh Graham Arnold sebagai pelatih dan Aziz Behich yang menjadi represtasi pemain dalam sesi tanya jawab yang digelar pada pukul 17.15 WIB.

3 dari 4 halaman

Senyam-Senyum

Berbeda dengan Shin Tae-yong, gestur Graham Arnold lebih cair. Beberapa kali nakhoda berusia 61 tahun itu senyam-senyum ketika mendengar pertanyaan dari awak media.

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Dalam kiprah pertamanya, Timnas Indonesia berhasil mengimbangi tuan rumah Timnas Arab Saudi 1-1. Sementara, Australia dipermalukan 0-1 oleh Timnas Arab Saudi meski bermain di kandang.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Indonesia Vs Australia

Selasa, 10 September 2024

19.00 WIB

Live: RCTI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer