Sukses


Timnas Indonesia dan Australia Batal Latihan Resmi di SUGBK karena Hujan Deras, Dipindah ke Stadion Madya dan Lapangan A

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dan Timnas Australia batal menggelar official training atau latihan resmi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (9/9/2024) karena hujan deras.

Hujan mengguyur SUGBK sekitar pukul 16.55 WIB dan baru reda sekitar pukul 18.00 WIB.

Australia dijadwalkan melakukan latihan resmi di SUGBK pada pukul 18.00 WIB, disusul Timnas Indonesia pada pukul 19.20 WIB di SUGBK.

Sesi official training Timnas Indonesia dan Australia terbuka untuk didokumentasikan media selama 15 menit awal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Baru

Namun, pada pukul 18.15 WIB, PSSI mengabarkan bahwa latihan resmi Australia dipindah ke Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, yang masih dalam satu kompleks dengan SUGBK.

Sementara, official training Timnas Indonesia juga bergeser, tapi ke Stadion Madya, Jakarta Pusat, yang berada di sebelah SUGBK, dan waktunya dimajukan menjadi pukul 19.00 WIB.

Keputusan untuk membatalkan latihan resmi Timnas Indonesia dan Australia di SUGBK diyakini untuk menjaga kondisi rumput SUGBK yang baru direnovasi.

3 dari 4 halaman

Timnas Indonesia Vs Australia

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Dalam kiprah pertamanya, Timnas Indonesia berhasil mengimbangi tuan rumah Timnas Arab Saudi 1-1. Sementara, Australia dipermalukan 0-1 oleh Timnas Bahrain meski bermain di kandang.

Di klasemen sementara Grup C, Timnas Indonesia menempati peringkat keempat dengan satu poin dari satu pertandingan. Sedangkan Australia menduduki posisi kelima lewat nihil angka.

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Indonesia Vs Australia

Selasa, 9 September 2024

19.00 WIB

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer