Sukses


Gustavo Franca Hadapi Tantangan di BRI Liga 1: Clean Sheet untuk Persib!

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Gustavo Franca berharap bisa tampil clean sheet saat melawan PSM Makassar pada pekan ke empat BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9/2024) sore.

Dalam tiga laga yang sudah dilalui Maung Bandung di Liga 1 musim ini, memang tidak pernah clean sheet. Lawan PSBS Biak menang 4-1, lawan Dewa United (2-2), dan lawan Arema FC (1-1).

"Ini sepak bola, kami bermain untuk bisa mencatatakan clean sheet tapi ini belum terjadi. Kami kebobolan melalui set piece dan kami akan berusaha mencoba untuk membenahi itu," ujar Gustavo Franca sebelum bertolak ke Balikpapan.

"Tentu lebih baik jika bisa clean sheet, tapi terkadang itu terjadi. Tapi kami akan terus memperbaikinya," lanjut Gustavo Franca.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Peduli Lawan

Yang pasti untuk pertandingan selanjutnya, Gustavo Franca mengaku sudah sangat siap dan sebisa mungkin menurutnya melakukan yang terbaik untuk menghadapi siapa pun lawannya.

"Tidak peduli bermain di kandang atau di luar kandang, kami tentu saja selalu melakukan yang tebaik di sesi latihan untuk terus berbenah setiap harinya," tegas pemain asal Brasil ini.

Mengenai pemain depan PSM Makassar, Gustavo mengaku sudah melihat permainan tim besutan Bernardo Tavares tersebut.

3 dari 4 halaman

Tancap Gas

Ia sudah mempersiapkan untuk mengadang gempuran lini depan tim berjulukan Laskar Juku Eja.

"Tapi saya lebih menaruh perhatian pada apa yang harus kami lakukan, melakukan tugas yang pelatih berikan pada kami dan kami akan mendapatkan hasil yang bagus," imbuh Gustavo.

"Tentunya kami harus memantaunya, harus memperhatikan mereka, tapi kami harus lebih mempersiapkan diri sendiri," tambah Gustavo.

4 dari 4 halaman

Koneksi Oke

Terlebih koneksi di lini pertahanan Pangeran Biru diakui Gustavo sudah semakin bagus, baik dengan bek kiri maupun kanan, baik lokal maupun asing. Bahkan dari waktu ke waktu ada chemistry yang semakin bagus.

"Saya tidak memiliki masalah dengan siapapun. Saya suka mereka, terus berkembang dan mereka adalah orang-orang yang baik. Kami memiliki koneksi yang bagus," pungkas Gustavo.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer