Sukses


PSSI Tidak Sediakan Layar Besar atau Nobar di Area SUGBK untuk Timnas Indonesia Vs Australia: Hanya Bertiket yang Bisa Masuk

Bola.com, Jakarta - PSSI tidak menyediakan layar besar atau nonton bareng (nobar) di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat untuk laga Timnas Indonesia kontra Timnas Australia.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Australia dalam matchday kedua Grup C putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Sejak Minggu (8/9/2024), PSSI dan Timnas Indonesia telah mengabarkan bahwa tiket Timnas Indonesia kontra Australia telah habis, jumlahnya kemungkinan 60 ribu lebih.

"Tidak ada layar atau nobar di area SUGBK. Hanya yang bertiket yang bisa masuk," tulis akun X Timnas Indonesia, @TimnasIndonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kiprah Timnas Indonesia dan Australia

Timnas Indonesia memulai perjuangannya di Grup C dengan mengimbangi tuan rumah Timnas Arab Saudi 1-1 dalam matchday pertama pada 5 September 2024.

Sedangkan Australia harus menanggung malu. Bermain di kandang, tim berjulukan Socceroos itu menelan kekalahan 0-1 dari Timnas Bahrain.

Dalam klasemen sementara Grup C, Timnas Indonesia menempati peringkat keempat dengan satu poin. Australia satu strip di bawahnya lewat nihil angka.

3 dari 3 halaman

Rundown

Berdasarkan ranking FIFA per 18 Juli 2024, Timnas Indonesia berada di urutan ke-133 dengan 1108,73 poin dan Australia di tangga ke-24 lewat 1571,29 angka.

Timnas Indonesia juga telah merilis rundown untuk menghadapi Australia. Pintu SUGBK dibuka pada pukul 16.00 WIB. Fans zone dimulai pada pukul 16.00-18.45 WIB.

Pada pukul 21.10 WIB, lagi Tanah Airku akan diputar, disusul parade para pemain Timnas Indonesia, dan menyanyikan lagu kebangsaan oleh Raisa.

Video Populer

Foto Populer