Sukses


Mantan Pemain Real Madrid dan Juventus Jadi Korban Pertama BRI Liga 1, Dipecat PSBS Buntut Hattrick Kalah

Bola.com, Biak - Juan Esnaider menjadi korban pertama BRI Liga 1 2024/2025. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu dicopot sebagai pelatih PSBS Biak.

PSBS mengumumkan telah mendepak Juan Esnaider di akun Instagramnya, @psbsofficial, pada Selasa (10/9/2024).

PSBS tidak mengungkapkan pemutusan kontrak Juan Esnaider. Namun, diyakini karena pencapaian buruk tim berjulukan Badai Pasifik itu di awal musim BRI Liga 1.

Berstatus juara Liga 2 pada musim lalu, PSBS hancur lebur dalam tiga pekan awal BRI Liga 1. Todd Rivaldo Ferre dkk. selalu menelan tiga kekalahan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terjebak di Zona Degradasi

Akibatnya, PSBS terpuruk di papan bawah BRI Liga 1. Badai Pasifik terjebak di zona degradasi dengan nol poin dari tiga penampilan.

"PSBS Biak resmi mengakhiri kerja sama dengan Juan Esnaider. Untuk sementara, posisi pelatih akan diisi oleh Marcos Gullermo Samso," tulis akun Instagram PSBS.

Sebelumnya, Marcos Gullermo Samso adalah asisten pelatih Juan Esnaider di PSBS.

3 dari 4 halaman

Lawan Persija

"Sampai dengan ditunjuknya pelatih yang baru. Terima kasih atas kebersamaan dengan PSBS dan semoga sukses di karier selanjutnya," ungkap PSBS.

Terdekat, PSBS akan menghadapi lawan berat. Badai Pasifik bakal ditantang Persija Jakarta.

PSBS akan meladeni perlawanan Persija dalam pekan keempat BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (12/9/2024) malam WIB.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer