Sukses


Saksikan Siaran Langsung PSM Makassar Vs Persib Bandung di Vidio, 11 September 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2024/25 pekan keempat bakal menghadirkan laga menarik antara PSM Makassar vs Persib Bandung pada, Rabu (11/9/2024) pukul 15.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan seru antara PSM Makassar vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Batakan. Laga ini menjadi bagian dari pekan keempat Liga 1 2024 yang dinantikan para penggemar sepak bola Indonesia. Meskipun kedua tim diprediksi tidak akan menurunkan skuad terbaiknya, pertandingan tetap menjanjikan persaingan ketat.

PSM Makassar dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka, Tito Okello, yang saat ini tengah memperkuat Timnas Sudan Selatan dalam kualifikasi Piala Afrika 2025. Absennya Tito mungkin mempengaruhi daya gedor Juku Eja, namun mereka tetap percaya diri setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut. PSM Makassar saat ini memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin, menjadikan mereka lawan yang harus diwaspadai Persib Bandung.

Di sisi lain, Persib Bandung harus menghadapi laga ini tanpa striker utamanya, David da Silva. Pemain asal Brasil ini masih dalam masa pemulihan cedera yang didapatkan pada pekan kedua. Absennya David tentu menjadi tantangan besar bagi skuad Bojan Hodak, mengingat peran pentingnya sebagai top skor Liga 1 musim lalu. Selain itu, pemain andalan lainnya, Dimas Drajad, juga belum pasti bisa tampil, karena sedang membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Meski demikian, Persib Bandung tetap optimis bisa tampil maksimal. Mereka belum terkalahkan dalam tiga laga awal dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang. Saat ini, Maung Bandung berada di peringkat delapan dengan lima poin.

Pertandingan siaran langsung PSM Makassar vs Persib Bandung ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar kedua tim. Kedua pelatih tentu akan memaksimalkan potensi pemain yang ada untuk meraih tiga poin penting di Liga 1.

Dengan berbagai faktor yang memengaruhi susunan pemain, laga ini diprediksi tetap berlangsung menarik. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2024/25 antara PSM Makassar vs Persib Bandung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 11 September 2024

PSM Makassar vs Persib Bandung, pukul 15.30 WIB

Link siaran langsung PSM Makassar vs Persib Bandung dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal seputar BRI Liga 1 2024/2025 pekan keempat yang berlangsung mulai akhir pekan ini. Jangan ketinggalan semarak keseruan dengan nonton siaran langsung BRI Liga 1 musim ini di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website www.vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer