Sukses


Gagahnya Jay Idzes saat Jadi Kapten Timnas Indonesia di Kandang Arab Saudi: Bakal Jadi Pemimpin Lagi Malam Nanti?

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes menjadi kapten Timnas Indonesia saat bertandang ke markas Timnas Arab Saudi, Jumat (6/9/2024). Saat itu Idzes mengenakan kapten Skuad Garuda sejak menit pertama.

Media sosial Timnas Indonesia membagikan momen gagahnya Jay Idzes saat menjadi kapten dalam laga itu. Terutama saat ia memberikan motivasi kepada para pemain Skuad Garuda yang lain.

Jay Idzes berbicara dengan tegas dan tenang. Pemain berusia 24 tahun itu meyakinkan kepada skuad Timnas Indonesia bahwa mereka layak berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kita layak berada di sini, kita sudah berjuang keras untuk ada di sini," kata Jay Idzes.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kesempatan Emas

Jay Idzes menyebut Timnas Indonesia memiliki kesempatan emas. Sebab, Tim Merah Putih bermain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia belum pernah mencapai level itu sebelumnya. Skuad asuhan Shin Tae-yong piun memiliki kesempatan untuk membuat negara lain memperhitungkan mereka.

"Sekarang kita ada di putaran ketiga dan kita punya kesempatan emas untuk membuat negara kita diperhitungkan," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Demi Kebanggan

Hal menarik kemudian terdengar dari ucapan Jay Idzes. Pemain keturunan Belanda itu berusaha membakar semangat para pemain Timnas Indonesia dengan meminta mereka mengingat hal-hal penting dalam hidup para pemain.

"Jangan lupa kalian bermain untuk siapa, untuk keluargamu, untuk negaramu, untuk kebanggaanmu, kita keluar dan kita libas mereka, ok," tandasnya.  

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer