Sukses


Tonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia beraksi lagi hari ini, Selasa (10/9/2024). Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan duel seru perjuangan skuad Garuda di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada pertandingan kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB. Tim Merah-Putih menjalani pertandingan kandang pertamanya di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan cukup percaya diri.

Keberhasilan mencuri satu poin dari markas Arab Saudi pada laga matchday pertama cukup membuat tim asuhan Shin Tae-yong optimistis menghadapi Australia di depan fans tim Garuda di SUGBK.

Apalagi Australia mengalami kekalahan di depan para penggemarnya ketika menjamu Bahrain di pertandingan pertama. Laju tidak mulus itu diharapkan bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Tim Garuda.

Namun, Jay Idzes dkk. juga harus waspada. Kekalahan di depan pendukungnya juga berpotensi membuat Australia malah bermain sangat lepas untuk mencari poin pertama mereka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

Tentunya SUGBK akan dipadati suporter Tim Garuda yang ingin menyalurkan energi positif untuk mendukung pemain-pemain kesayangan mereka demi meraih kemenangan dan tiga poin.

Namun, bagi Anda yang tidak bisa hadir di stadion, jangan lewatkan keseruan duel Timnas Indonesia kontra Australia melalui layar kaca dan live streaming. Yuk simak panduannya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

  • Timnas Indonesia vs Australia
  • Matchday 2 Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta
  • Selasa, 10 September 2024
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: RCTI
  • Live streaming: Vision+
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer