Sukses


Tatap 4 Laga di Bulan September, Fabio Lefundes Ingin Persita Lanjutkan Tren Positif

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang memulai BRI Liga 1 2024/2025 dengan catatan manis. Pasalnya pada tiga laga, Pendekar Cisadane meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Namun tantangan yang dihadapi Persita pada bulan September bakal semakin berat. Karena anak asuh Fabio Lefundes bakal tampil di empat pertandingan sekaligus. 

Setelah jeda internasional selama dua pekan, Persita akan menantang Persebaya Surabaya di pekan keempat pada 14 September mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Empat hari berselang, pasukan Fabio Lefundes akan bertandang ke Kediri guna menghadapi Persik.

Disusul laga kandang di Bantul menjamu Semen Padang (22/9) dan juga bertandang ke Balikpapan menghadapi tuan rumah Borneo FC (28/9).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap Target Kemenangan

Fabio Lefundes menegaskan bahwa target kemenangan ada di setiap pertandingan Persita pada musim ini.

"Tentang target kami tentu adalah bekerja untuk memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin. Jika kami memiliki peluang untuk meraih tiga poin kami akan melakukannya," kata Fabio Lefundes. 

"Namun jika hanya bisa mendapatkan hasil imbang kami juga akan mengejarnya. Kami bermain bukan untuk tidak meraih poin."

"Saya harap para pemain mengerti apa yang sedang kita lakukan, dan kita bisa mendapat kesempatan untuk meraih target kami pada musim ini di Liga 1," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Uji Coba Vs Dewa United

Fabio Lefundes menyebut skuad Persita sudah mengadakan sesi latihan selama sepekan dan sempat beruji coba melawan Dewa United.

Fabio ingin semua pemain tetap menjaga atmosfir pertandingan dengan mengadakan satu laga uji coba pekan lalu.

Dari laga itu dirinya dan tim bisa mempersiapkan para pemain lebih baik untuk pertandingan pekan keempat.

"Memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang mendapatkan menit bermain. Melihat mereka dan saya melakukan beberapa perubahan di tim untuk kesempatan kepada pemain," paparnya.

"Itu sangat bagus dan melihat banyak situasi di lapangan. Dan kami bisa memikirkan apa yang harus dilakukan berikutnya bersama para pemain."

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer