Sukses


Suporter Padati Garuda Store Jelang Timnas Indonesia Vs Australia: Mau Masuk Saja Harus Antre!

Bola.com, Jakarta - Suporter Timnas Indonesia mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Mereka mulai mendatangi stadion itu mulai pukul 14.00 atau sekitar lima jam sebelum kick-off Skuad Garuda melawan Timnas Australia.

Suporter Timnas Indonesia datang dari berbagai daerah. Mereka juga mengenakan pernak-pernik khas Skuad Garuda.

Tak hanya itu, para suporter itu juga memadati Garuda Store., yakni toko resmi yang menjual jersey serta barang-barang lain yang terkait dengan Timnas Indonesia.

Pantauan Bola.com langsung di lapangan memperlihatkan suporter tampak antusias mengunjungi Garuda Store. Mereka terlihat antusias untuk membeli jersey dan merchandise yang berkaitan dengan Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mengantre

Bahkan, para suporter harus mengantre dengan antrean yang cukup mengular untuk sekedar bisa masuk ke area Garud Store. Mereka tampak sabar menanti kesempatan.

Salah satu suporter Timnas Indonesia yang ditemui Bola.com menyebut sengaja mendatangani Garuda Store untuk membeli jersey kandang Skuad Garuda.

"Tapi saya cuma nyari yang suporter version karena lebih murah," ujar sang suporter.

3 dari 3 halaman

Jersey Putih

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Australia dalam laga kedua putaran ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Menariknya Timnas Indonesia tidak akan mengenakan jersey kandang pada laga itu. Jay Idzes dan kawan-kawan akan kembali mengenakan jersey putih.

Timnas Indonesia pernah mengenakan jersey serupa saat menang 2-0 atas Timnas Filipina di SUGBK, Juni lalu. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer