Sukses


Ketika Ratu Tisha Diserbu Fans Timnas Indonesia untuk Dimintai Swafoto

Bola.com, Jakarta - Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) sudah sangat ramai sejak siang hari. Padahal, laga Timnas Indonesia vs Australia di stadion dengan kapasitas 78 ribu tempat duduk itu baru akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Suporter Timnas Indonesia yang datang dari berbagai daerah mulai memadati kawasan di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mereka datang dengan semangat tinggi untuk mendukung Skuad Garuda.

Namun, ada pemandangan menarik di tengah keramaian suporter itu. Beberapa dari mereka sadar dengan kehadiran wakil ketua umum PSSI, Ratu Tisha Destria.

Bahkan, mereka tak segan untuk mengajak berbicara sang wakil ketua umum PSSI. Mereka juga mengajak Tisha untuk berfoto bersama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menang

Ratu Tisha pun memiliki harapan tersendiri mengenai laga antara Timnas Indonesia melawan Australia. Wanita berusia 38 tahun itu berharap tim asuhan Shin Tae-yong tersebut mampu melibas Socceroos.

Ratu Tisha juga berharap pikiran untuk menang itu juga harus ada di benak para suporter. Hal itu dipercaya akan memberikan energi positif kepada para pemain Tim Garuda.

"Kita berharap hari ini mendapatkan pertandingan terbaik, kita masuk ke lapangan untuk menang, jadi jangan berpikir lain selain itu.

3 dari 3 halaman

Penuh

PSSI menjual lebih dari 70 ribu tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Australia. Semua tiket yang tersedia sudah habis terjual.

SUGBK pun dipastikan akan dipadati penonton malam ini. Belum lagi akan adanya koreo spesial dari dua kelompok suporter Timnas Indonesia yakni La Grande Indonesia dan Ultras Garuda.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer