Sukses


Prediksi PSM Vs Persib BRI Liga 1: Asa Maung Hentikan Tren Positif Juku Eja

Bola.com, Balikpapan - PSM Makassar menjamu Persib Bandung pada pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2024) sore pukul 15.00 WIB.

Pertemuan Laskar Juku Eja kontra Maung Bandung itu kemungkinan akan berjalan cukup sengit sebab PSM selaku tuan rumah ingin mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan yang sudah dilalui.

Meski bermain tidak serasa di kandang sendiri lantaran markas PSM sedang di renovasi, tim besutan Bernardo Tavares ini optimistis bisa mempertahankan tren positif.

PSM memang belum pernah kalah dalam tiga laga secara beruntun di BRI Liga 1 musim ini, yakni menang 3-0 lawan PSIS Semarang, menang 2-1 lawan PSBS Biak, dan menang 3-1 atas Dewa United.

Sementara itu, Persib Bandung bertekad bisa mencuri tiga poin di kandang PSM Makassar, setelah dalam dua laga terakhir hanya berakhir imbang.

Terlebih lagi, PSM tidak bermain di kandangnya sendiri meski statusnya sebagai tuan rumah. Situasi itu tentunya sedikit menguntungkan bagi Persib sebab PSM tidak akan banyak mendapatkan dukungan suporter secara langsung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

PSM Tanpa Dukungan Suporter, Persib Ogah Anggap Enteng

Walau demikian, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, enggan memandang enteng PSM, apalagi mereka belum pernah kalah di BRI Liga 1 musim ini.

“Kami juga belum pernah kalah di liga musim ini. Dan kami pernah mengalahkan mereka saat Piala Presiden kemarin,” jelas Bojan Hodak.

“Namun, tetap ini akan menjadi laga yang sulit. PSM berada di puncak. Setiap laga antara Persib dan PSM itu selalu ketat dan kami memprediksi itu akan terjadi lagi nanti,” lanjut Bojan.

Diakui Bojan, PSM bermain lebih mengandalkan fisik, melakukan pressing, dan banyak berlari.  “Jadi kami menduga ini akan sengit tapi kami juga akan berusaha untuk menutup laga ini dengan hasil yang positif,” tegas Bojan.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

  • PSM Makassar (3-4-3): Hilmansyah (kiper); Syahrul Lasinari, Aloisio Neto, Yuran Fernandes (belakang); Victor Luiz, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall (tengah); Nermin Haljeta, Adilson Silva, Ricky Pratama (depan).
  • Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)
  • Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Robi Darwis (belakang); Dedi Kusnandar, Marc Klok, Tryronne del Pino (tengah); Ryan Kurnia, Mailson Lima, Ciro Alves (depan).
  • Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Prediksi: 50:50

Live: Indosiar dan Vidio

Pukul: 15.00 WIB

Tempat: Stadion Batakan, Balikpapan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer