Sukses


Jauh-jauh dari Makassar ke SUGBK, Fans Timnas Indonesia Ini Girang Lihat Maarten Paes dan Kolega Tahan Imbang Australia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali meraih hasil positif pada pertandingan matchday kedua Ronde 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta hari Selasa (11/09/2024) malam WIB, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang 0-0. 

Tidak bisa dimungkiri, sekitar 70 ribu suporter Timnas Indonesia di SUGBK memang cukup berhasil membuat Australia tertekan. 

Dari 70 ribu suporter ini, ada sosok fans asal Makassar bernama Achmad M Asri. Untuk diketahui, Achmad M Asri ikut memberikan dukungan ketika anak asuh Shin Tae-yong tandang Ke Jeddah dan menahan imbang Arab Saudi 1-1. 

Kini Achmad M Asri melanjutkan aksi bela Timnas Indonesia ke SUGBK. Dia merasa senang karena Jay Idzes dan kawan-kawan bisa menahan imbang Australia, negara langganan Piala Dunia. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Aksi Maarten Paes

Achmad M Asri salah satunya memuji kontribusi Maarten Paes yang jatuh bangun menjaga gawang Timnas Indonesia tetap clean sheet

"Secara keseluruhan, permainan Timnas Indonesia cukup baik walau kita enggak bisa keluar dari tekanan sepanjang laga," katanya kepada Bola.com. 

"⁠Ada beberapa penyelamatan krusial dilakukan Paes. Dia selalu di posisi yang tepat dan tak lepas dari kuatnya Pertahanan Timnas Indonesia." 

"Semua pemain pahlawan dan khusus Paes yang tampil sangat bagus," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Away ke Bahrain dan China

Pada kesempatan ini, Achmad M Asri turut menyatakan rencananya untuk kembali mendukung aksi Timnas Indonesia pada Ronde 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.  

"Insya allah, saya akan ikut saat Timnas Indonesia away ke Bahrain dan China," kata Achmad M Asri yang ditemani istri tercinta di SUGBK. 

Untuk diketahui, partai kontra Bahrain dan China sama-sama berlangsung pada bulan Oktober. 

Video Populer

Foto Populer