Sukses


Jadwal Selanjutnya Timnas Indonesia Setelah Bikin Frustrasi Australia: Giliran Bidik Poin di Markas Bahrain dan China

Bola.com, Jakarta - Jadwal Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Setelah menahan imbang Australia, Skuad Garuda akan menghadapi Bahrain dan China. 

Timnas Indonesia sudah merampungkan dua laga pertama  babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Arab Saudi dan Australia. 

Hasilnya, Tim Merah Putih mengantongi dua poin dari dua laga. Jay Idzes dan kawan-kawan imbang 1-1 di markas Arab Saudi, dan seri 0-0 saat menjamu Australia di kandang sendiri, Selasa (10/9/2024). 

Raihan dua poin Timnas Indonesia tersebut cukup mengejutkan. Skuad Garuda di luar dugaan bisa mencuri poin dari dua tim kuat di Grup C, Arab Saudi dan Australia. Apalagi, kedua tim juga selama ini langganan tampil di Piala Dunia. 

Hasil tersebut menerbitkan harapan Indonesia untuk mengejar tiket ke Piala Dunia 2026. Perjalanan tim besutan Shin Tae-yong masih panjang, ada delapan pertandingan lagi. 

Setelah menahan Australia, Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga kandang yang tak kalah penting bulan depan. Berikut jadwal lengkapnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

 

10 Oktober 2024

  • Bahrain Vs Timnas Indonesia
  • Venue: Bahrain National Stadium 
  • Kick-off: 23.00 WIB 

15 Oktober 2024

  • China Vs Timnas Indonesia
  • Venue: Qingdao Youth Football Stadium 
  • Kick-off: 19.00 WIB 

Video Populer

Foto Populer