Sukses


Momen Maarten Paes Pulang ke Dallas Setelah Bela Timnas Indonesia, Langsung Makan Nasi Rendang

Bola.com, Jakarta Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, langsung kembali ke Dallas, Amerika Serikat, setelah pertandingan melawan Australia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK, Selasa (10/9/2024).

Paes langsung kembali malam itu menggunakan pesawat Qatar Airways bersama Jay Idzes dan Calvin Verdonk.

Di dalam pesawat, Paes langsung menyantap makan malam dengan menu nasi rendang. Ia membagikan foto nasi rendang di Instagram eksklusifnya,

Paes memang menggemari kuliner Indonesia satu ini. Saat berada di Dallas, Paes juga memasak makanan nusantara saat sedang cheat day. Selain rendang, ia juga membuat soto ayam.

Pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Grup C berakhir 0-0. Timnas Indonesia memperoleh tambahan 1 poin lagi untuk lolos ke putaran kualifikasi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kembali ke Klub, Sampai Jumpa Oktober!

Maarten Paes menjadi bintang utama pada dua laga tersebut. Kegemilangan dan aksi-aksi shot-stopping yang ia lakukan, termasuk ketika menggagalkan eksekusi penalti pemain Arab Saudi jadi sorotan utamanya.

Selain Maarten Paes, hari ini, Rabu (11/9/2024) diperkirakan pemain-pemain Timnas Indonesia lainnya juga akan kembali ke klub. Asnawi Mangkualam terbang ke Thailand untuk bergabung dengan Port FC, sedangkan Pratama Arhan ke Korea Selatan bersama FC Seoul.

Jay Idzes juga akan terbang ke Italia untuk bergabung dengan Venezia, sementara Nathan Tjoe-A-On dan Marselino Ferdinan ke Inggris untuk berkumpul dengan timnya masing-masing.

Thom Haye dikabarkan bakal langsung ke Belanda untuk menuntaskan proses transfernya dengan NAC Breda. Adapun ia saat ini masih berstatus free agent.

3 dari 4 halaman

Solid!

Maarten Paes bermain impresif dalam duel melawan Australia. Dia berhasil melakukan lima penyelamatan, dan membuat gawang Timnas Indonesia clean sheet.

Paes menepis dua kans mencetak gol yang didapat Harry Souttar pada menit ke-21 dan 23', sepasang peluang emas Craig Goodwin menit ke-34 dan 58', serta bola hasil tendangan Adam Taggart pada menit ke-68.

Penampilan solid Maarten Paes di pos penjaga gawang membuat Timnas Indonesia berhasil menahan Australia dengan skor 0-0.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

10 Oktober: Bahrain Vs Indonesia

15 Oktober: China Vs Indonesia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer