Sukses


BRI Liga 1: Bali United dan Arema FC Berbagai Angka, Kedua pelatih Sama-Sama Kecewa

Bola.com, Gianyar - Bali United gagal memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu sore (11/9/2024).

Kedua Tim harus puas berbagai angka 0-0 di pertandingan Kali ini. Hasil tersebut membuat kedua pelatih sedikit mengungkapkan kekecewaannya usai pertandingan. Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan bahwa banyak peluang yang didapat anak asuhnya.

Padahal, Teco berdalih Bali United bisa meraih kemenangan saat menghadapi Singo Edan. "Kami sebenarnya banyak memiliki peluang. Kami hari ini tidak bisa mencetak gol Dan harus terima hasil imbang yang kami Raih sekarang," bebernya.

"Pasti kami kecewa waktu tidak bisa menang hari ini," tambahnya.

Teco juga menjelaskan bahwa imbang menghadapi Arema FC di kandang sendiri, memberikan hasil yang negatif. Padahal, pelatih berpaspor Brasil tersebut menargetkan enam poin di kandang sendiri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ujian Lini Depan

Pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025, Bali United Masih menjadi tuan rumah menghadapi PSS Sleman. Satu Hal yang membuat ya sedikit kecewa selain hasil imbang adalah Bali United yang tidak mampu mencetak gol.

Ini membuktikan lini depan Bali United belum 100 persen bertaji. Everton Nascimento sebagai target man, belum memberikan dampak positif bagi Serdadu Tridatu.

"Kami perlu finishing yang lebih bagus untuk bisa mencetak gol," bebernya.

"Kami banyak memiliki peluang. Banyak melakukan penetrasi, passing terakhir yang kami lakukan seharusnya bisa lebih bagus. Saya pikir, minimal bisa mencetak satu gol. Sebenarnya di kandang sendiri kami ingin bermain menyerang. Beruntung ada kualitas di lini belakang Bali United agar kami tidak kebobolan di pertandingan ini," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Dominasi Arema

Sementara itu, pelatih Arema FC, Joel Cornelli juga berpendapat bahwa skuad asuhannya lebih baik dibandingkan Bali United dari segi permainan. Ia menilai pertandingan di babak pertama berjalan seimbang.

Di babak kedua, justru Arema FC yang mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan Joel Cornelli menyatakan bahwa skuad asuhannya bisa mendapatkan penalti. Hanya saja wasit tidak jeli dalam mengambil keputusan.

"Di babak kedua kami bisa mengontrol pertandingan. Ada kesalahan besar yang dilakukan. Seharusnya kami bisa mendapatkan penalti. Kami percaya Arema FC bermain lebih baik," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Warning buat Singo Edan

Imbang, membuat Singo Edan belum memetik kemenangan dalam empat pertandingan BRI Liga 1 musim ini. Yang jelas, harus ada solusi nyata untuk bisa peach Telur kemenangan dan mencetak gol di pertandingan berikutnya.

"Kami harus mencari solusi untuk mencetak gol. Kami perlu lebih efektif di lini depan," tutupnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer