Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio Sore Ini: PSS Sleman Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman mengusung misi bangkit pada pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025. Tim berjulukan Super Elang Jawa (Elja) itu bertekad meraih poin maksimal di kandang sendiri saat meladeni Borneo FC.

Tim besutan Wagner Lopes itu ingin mencari poin pengganti yang hilang sekaligus menghapus minus tiga poin di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Hingga pekan ketiga, PSS Sleman masih kesulitan meraih kemenangan.

Skuad Elang Jawa bahkan mencatat hattrick kekalahan, masing-masing keok melawan Persebaya Surabaya (0-1), Persik Kediri (0-2), dan Semen Padang (0-1). Mereka pun kini tertahan di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan minus tiga angka.

Namun, misi tiga poin yang diusung PSS Sleman dipastikan tidak akan mudah. Mereka harus berhadapan dengan tim papan atas Borneo FC di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024) sore WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Waspada Elang Jawa!

Tim tamu datang dengan modal positif. Pasukan Pieter Huistra itu memetik kemenangan beruntun di tiga pekan awal BRI Liga 1 2024/2025. Saat ini, mereka nangkring di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes, paham betapa sulitnya pertandingan nanti. Juru taktik berpaspor Brasil-Jepang itu juga tahu bahwa lawan memiliki materi pemain yang berkualitas. Meskipun demikian, dia menegaskan timnya tak gentar.

Borneo FC adalah tim kuat di BRI Liga 1. Perlu kita ketahui dalam sepak bola tidak ada kata tidak mungkin. Kami mengusung optimisme dan berpikir positif mampu melewati mereka dengan baik,” tegasnya di Omah PSS, Sleman, Rabu (11/9/2024) pagi.

“Kami menyadari sepenuhnya kualitas yang dimiliki tim PSS untuk menghadapi mereka. Untuk melewati tantangan ini, kami harus bermain dengan kebersamaan, kekompakan, dan displin tinggi dalam menjalankan taktik serta strategi yang telah diinstruksikan pelatih,” sambung Wagner Lopes.

 

3 dari 6 halaman

Bersatu Demi Tujuan Bersama

Mantan striker naturalisasi Timnas Jepang itu berharap, kepercayaan dan dukungan dari PSS fans terus bergelora untuk memberikan energi tambahan bagi tim. Dengan kerjasama yang solid antara pemain, pelatih, dan PSS fans, Wagner Lopes optimistis bisa meraih hasil maksimal dalam laga penting ini.

"Kami percaya bahwa dengan semangat juang yang tinggi dan komitmen untuk selalu mendukung satu sama lain, kami bisa membawa PSS Sleman ke jalur kemenangan,” ujar Wagner Lopes.

“Sudah kita ketahui, situasi yang tidak baik-baik saja menyelimuti hati pendukung PSS Sleman karena belum meraih kemenangan hingga pertandingan ketiga."

"Kami mohon suporter tetap percaya dan memberikan dukungan kepada PSS agar bisa lepas dari situasi ini. Kami percaya bahwa di pertandingan berikutnya kami mampu mendapatkan hasil yang terbaik,” lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Lanjutkan Tren Kemenangan

Sementara di kubu tim tamu, Borneo FC tentu berupaya untuk menjaga tren kemenangan mereka. Tim yang dijuluki Pesut Etam itu menggondol poin sempurna ketika menghadapi Semen Padang (3-1), Arema FC (2-0), dan Bali United (2-0).

Empat dari delapan pemain asing Borneo FC juga tampil menyala dan sudah mencetak gol di Liga 1 musim ini. Sebut saja Christophe Nduwarugira dengan torehan dua gol. Diikuti Berguinho, Leo Gaucho, serta Mariano Peralta yang masing-masing membukukan sebiji gol.

Mereka menunjukkan penampilan gemilang dalam dua kompetisi yang dijalani Pesut Etam: Liga 1 dan ASEAN Club Championship 2024. Oleh karena itu, PSS Sleman kudu mewaspadai berbagai ancaman yang bisa dihadirkan para pemain tersebut.

Sebelumnya, BRI Liga 1 diliburkan selama dua pekan karena agenda FIFA Matchday. Terhitung sejak 28 Agustus-10 September 2024 dan kembali bergulir pada Rabu (11/8/2024).

 

5 dari 6 halaman

Link Live Streaming

PSS Sleman Vs Borneo FC

  • Pekan Keempat BRI Liga 1
  • Kamis, 12 September 2024
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: pukul 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3717297
6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer