Sukses


BRI Liga 1: PSIS Pilih Stay di Bandung Setelah Kalah dari Dewa United, Jaga Kondisi Jelang Vs Persib

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang memilih tetap tinggal di Bandung usai kalah oleh Dewa United 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9/2024) sore.

Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini langsung persiapan untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke lima BRI Liga 1 2024/2025, Minggu (15/9/2024) malam di Stadion Si Jalak Harupat.

“Ya, kami tetap tinggal di sini. Bermain melawan Persib Bandung tidak pernah merasa diuntungkan karena mereka tim yang bagus, salah satu tim terbaik di Indonesia,” kata pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius di Bandung, Kamis (12/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jaga Kondisi

Menueut Gilbert Agius pasukannya harus bermain tiga pertandingan dalam 10 hari dengan lawan-lawan yang kuat, salah satunya Persib Bandung

“Dewa United memiliki pemain yang sangat bagus, tapi Persib Bandung merupakan tim yang terbaik, mereka juara musim lalu,” sebut pelatih asal Malta ini.

“PSM Makassar juga musim ini memainkan permainan yang baik dan kami akan memainkan tiga pertandingan sulit dalam sepuluh hari,” lanjut Gilbert Agius.

3 dari 4 halaman

Recovery

Walau demikian, PSIS diakui Gilbert sedikit diuntungkan lantaran Persib Bandung baru tiba hari ini setelah tandang ke Balikpapan dengan perjalanan yang panjang.

“Saya rasa memang ada sedikit keuntungan karena mereka harus melakukan perjalanan tapi mereka tim yang bagus dan kami harus tetap sangat-sangat fokus,” tegas Gilbert.

Yang pasti PSIS pun imbuh Gilbert hanya memiliki persiapan yang singkat karena baru selesai bertanding lawan Dewa United dan harus segera persiapan melawan Persib Bandung.

“Tapi kami sudah punya rencana untuk menghadapi Persib. Pertama-tama kami harus melihat apa hal yang bagus dan tidak bagus di pertandingan lawan Dewa United, kemudian memikirkan laga selanjutnya,” pungkas Gilbert.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer