Sukses


Persib Vs PSIS, Panpel Tegaskan Tak Ada Suporter Tim Tamu, Pengamanan Bakal Lebih Ketat

Bola.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam.

Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat kembali mengingatkan bahwa suporter tim tamu dilarang hadir pada laga tersebut.

Sesuai regulasi musim ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menerapkan larangan suporter tamu hadir di laga tandang.

"Seperti pada pertandingan kandang sebelumnya, kami meminta suporter lawan tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat," kata Andang Ruhiat di Bandung, Kamis (12/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aturan Sudah Jelas

Larangan tersebut tercantum pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023. 

Pelanggaran regulasi itu akan menghadirkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, baik untuk kedua tim maupun suporter yang memaksakan datang.

Berbagai upaya akan dilakukan guna menghalau kehadiran suporter tamu. Andang mengatakan, Persib tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter tim tamu yang meamksakan datang ke stadion.

3 dari 4 halaman

Ditertibkan

Menurutnya, suporter tim tamu yang telah hadir di Bandung dan mencoba masuk ke area Stadion Si Jalak Harupat akan ditertibkan oleh pihak keamanan untuk dikembalikan ke daerah asal.

Selain itu, Andang juga berharap Bobotoh bisa kembali memberikan dukungan dengan positif saat ada di stadion dengan tidak membawa barang-barang terlarang.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer