Sukses


Keren! Brunei Darussalam Jadi Tim dengan Kenaikan Poin dan Peringkat Tertinggi pada FIFA Matchday September 2024

Bola.com, Jakarta - Berakhir sudah periode FIFA Matchday untuk September 2024. Tim-tim di seluruh dunia baru saja menyelesaikan pertandingan yang dapat mempengaruhi ranking FIFA mereka.

Brunei Darussalam menjadi tim yang paling menarik di sepanjang FIFA Matchday September 2024. Dilansir dari Footy Ranking, mereka menjadi tim dengan torehan poin dan kenaikan peringkat tertinggi.

Timnas Brunei Darussalam mendapatkan tambahan 25,19 poin untuk FIFA Matchday September 2024. Selain itu, mereka juga mendapatkan kenaikan tertinggi yakni mendaki tujuh posisi ke peringkat 183.

Timnas Brunei Darussalam memang meraih dua kemenangan dalam dua laga yang dijalani di sepanjang periode FIFA Matchday September 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hajar Makau

Timnas Brunei Darussalam dua kali menghadapi Timnas Makau di sepanjang September. Itu adalah laga play-off menuju putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2027.

Penampilan apik pun ditunjukkan Brunei Darussalam. Hakeme Yazid dan kawan-kawan menang 3-0 atas Timnas Makau di Bandar Seri Begawan pada 6 September lalu.

Saat bertandang ke markas Timnas Makau empat hari kemudian, Timnas Brunei Darussalam pun kembali meraih kemenangan kali ini dengan skor 1-0.

 
3 dari 3 halaman

Lawan Pertama

Timnas Indonesia memiliki cerita menarik dengan Timnas Brunei Darussalam. Terutama dalam perjalanan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diketahui, Timnas Indonesia harus mengawali kualifikasi itu dari putaran pertama. Timnas Brunei Darussalam menjadi lawan dari Skuad Garuda saat itu.

Timnas Indonesia pun menang dengan sangat dominan. Sandy Walsh dan kawan-kawan menang dengan agregat 12-0 atas Timnas Brunei Darussalam.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer