Sukses


7 Hot News Maarten Paes yang Meledak Dalam Sepekan Terakhir : Ada Curhat PSSI sampai Kagetnya AFC Melihat Spiderman Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Nama Maarten Paes menggema dalam dua pekan terakhir. Latarnya tak lain penampilan yahud bersama Timnas Indonesia, baik dalam laga debut maupun pengalaman kedua pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Paes seolah menjadi idola baru bagi para penggemar Timnas Indonesia. Jika selama ini ada Rafael Struick, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Sandy Walsh, Verdonk, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On sampai Jay Idzes, nongol Paes.

Bahkan, sebagian fans Timnas Indonesia yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, tengah pekan ini, memberinya nickname istimewa : King Indo. Hal itu berdasarkan statistik penyelamatan yang membuat gawang Timnas Indonesia tak banyak kebobolan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Performa Awal

Sekadar catatan, Paes hanya kebobolan satu gol ketika Timnas Indonesia melawat ke markas raksasa Asia, Arab Saudi. Tak berselang lama, peran Paes lagi-lagi membuat gawang Tim Garuda tak robek ketika menjamu negara langganan Piala Dunia, Australia.

Walhasil, Maarten Paes menjadi bagian tak terpisahkan dari keberhasilan Timnas Indonesia memetik dua angka dari dua laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Selanjutnya, kiper berpostur 191 cm ini bakal bekerja lebih keras, karena Tim Merah Putih akan melakoni dua laga tandang berturut-turut di bulan depan, yakni ke markas Bahrain dan Tiongkok.

Nah, seperti layaknya yang sedang viral, publik banyak memburu konten terkait Maarten Paes. Berikut ini ada 7 artikel yang mendapat atensi tinggi di kalangan publik, yuk simak :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. 5 Fakta Menarik Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia yang Sedang Naik Daun dan Dipuja-Puji Suporter

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

2. 4 Fakta Mentereng Maarten Paes Setelah Duel Timnas Indonesia Vs Arab Saudi: Bukan Kiper Kaleng-Kaleng

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

3. Momen Maarten Paes Pulang ke Dallas Setelah Bela Timnas Indonesia, Langsung Makan Nasi Rendang

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

4. Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Dituding Pegang Dua Paspor, PSSI: Kok Bisa-Bisanya Pertanyakan Kebangsaan Mereka

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

5. VIDEO: Reaksi Maarten Paes Saat Mendengarkan Lagu Tanah Airku Setelah Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

6. Pujian Istimewa AFC untuk Maarten Paes: Ternyata Ada Es di Pembuluh Darahnya!

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

7. Suporter Timnas Indonesia Histeris dan Terpesona dengan 3 Saves Heroik Marten Paes Kontra Australia pada Babak Pertama

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

Video Populer

Foto Populer