Sukses


Breaking News: Sempat Dekat dengan Dinamo Zagreb, Thom Haye Akhirnya Pilih Almere City

Bola.com, Almere - Terjawab sudah teka-teki klub baru Thom Haye. Gelandang andalan Timnas Indonesia itu memutuskan menerima pinangan dari Almere City.

Almere City kini tengah bermain di Eredivisie alias liga level tertinggi Belanda. Klub itu akan diperkuat Thom Haye dalam satu musim ke depan.

"Gelandang berpengalaman Thom Haye datang ke polder dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak di Almere City hingga musim panas mendatang," bunyi pernyataan resmi klub, Jumat (13/9/2024).

Almere City adalah klub ketujuh yang pernah dibela Thom Haye. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya pernah bermain untuk AZ Alkmaar, Willem II, Ado Den Haag, Lecce, NAC Breda, dan SC Heerenveen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Dekat dengan Zagreb

Sebelumnya, Thom Haye sempat lama berstatus tanpa klub. Pemain satu ini memang dilepas oleh SC Heerenveen sejak akhir Juni lalu.

Beberapa klub pun dikaitkan dengan Thom Haye. Namun, yang paling menarik jelas Dinamo Zagreb.

Dinamo Zagreb adalah klub terbesar di Kroasia yang langganan bermain di Liga Champions. Namun, entah mengapa kepindahan Haye ke Dinamo tidak terwujud.

3 dari 3 halaman

Semua Punya Klub

Bergabungnya Thom Haye dengan Almere City membuat semua pemain Timnas Indonesia saat ini memiliki klub. Sebelumnya, beberapa pemain sempat lama berstatus tanpa klub.

Selain Thom Haye ada Marselino Ferdinan dan Ragnar Oratmangoen. Namun, dua pemain itu malah lebih dulu menemukan klub baru.

Marselino Ferdinan dikontrak Oxford United. Sementara Ragnar Oratmangoen bermain di Belgia bersama FCV Dender.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer