Sukses


5 Hot News Timnas Indonesia : Relasi dengan Vietnam yang Makin Merana sampai Bang Jay versus AC Milan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Thom Haye melabuhkan lanjutan kariernya bersama tim yang sedang berlaga di Eredivisie 2024/2025, Almere City FC. Keputusan tersebut membuat keyword 'Timnas Indonesia' mendadak menjadi trending pada Jumat (13/9/2024) sore WIB.

Seperti diketahui, Thom Haye, yang memiliki nama panggilan Prof Thom, menjadi satu di antara kekuatan lini tengah Timnas Indonesia. Ia menjadi kreator sekaligus pembagi bola di zona dapur serangan Tim Merah Putih.

Sebelum keputusan Thom Haye, kabar terkait Timnas Indonesia selalu menjadi bagian penting dari apa yang dicari para penggila sepak bola di Tanah Air. Bukan tanpa alasan, karena sepanjang nyaris dua pekan ini, sepak terjang armada Shin Tae-yong layak menjadi atensi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perjalanan Oke

Perjalanan yahud Timnas Indonesia dimulai dari markas Arab Saudi. Berstatus tamu, Jay Idzes dkk berhasil menahan imbang sang raksasa Asia dengan skor 1-1. Hasil menghebohkan tersebut memberi spirit kala menghadapi laga kedua putaran tiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia menjamu Australia dengan nuansa kepercayaan diri yang luar biasa. Hasilnya juga mantap, karena Negeri Aussie harus pulang dengan kehilangan dua angka. Hasil 0-0 membuat Timnas Indonesia semakin berkibar.

Kondisi ini berbeda dengan apa yang sedang terjadi di Timnas Vietnam. Lho, memang ada apa? Penasaran kan, makanya, yuk simak beberapa opsi menarik di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Timnas Vietnam yang Semakin Merana: Menderita 3 Kekalahan Beruntun

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

2. Kritik untuk Sepak Bola Vietnam dari Pelatih Barunya, Kim Sang-sik: Tertinggal Puluhan Tahun dari Korea Selatan

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

3. Liga Italia: Jelang Laga Kontra AC Milan, Pelatih Venezia Tidak Khawatir Jay Idzes Kelelahan Seusai Membela Timnas Indonesia

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

4. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Makin Dekat Memperkuat Timnas Indonesia, Ini Jadwal Rapat Komisi X DPR untuk Proses Naturalisasi

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

 

5. Mengulas Kekuatan Bahrain, China dan Jepang: Tiga Lawan yang Berpotensi Jadi Batu Sandungan Timnas Indonesia

Simak selengkapnya, KLIK DI SINI DONG

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer