Sukses


Persiapan Calvin Verdonk Hadapi PSV Nanti Malam: Kami Punya Peluang!

Bola.com, Nijmegen - Penggawa Timnas Indonesia, Calvin Verdonk menghadapi laga krusial, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. Verdonk yang memperkuat NEC Nijmegen akan bertandang ke markas PSV Eindhoven.

Calvin Verdonk merasa pertandingan melawan PSV Eindhoven akan berjalan sangat sulit. Apalagi PSV memiliki banyak pemain bintang.

"Pertandingan yang akan sulit, PSV memiliki tim yang bagus," kata Calvin Verdonk di kanal Youtube NEC Nijmegen.

Selain itu PSV Eindhoven selalu menang dalam empat laga awal di Eredivisie 2024/2025. Mereka pun duduk nyaman di posisi puncak klasemen sementara dengan 12 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bisa Menyulitkan

PSV Eindhoven adalah jura Eredivisie 2023/2024. Mereka menjadi juara dengan hanya sekali menelan kekalahan.

Menariknya, satu-satunya kekalahan itu dialami di kandang NEC Nijmegen. Calvin Verdonk dan kawan-kawan menang 3-1 atas PSV.

"Kami punya kesempatan apalagi musim lalu kami menjadi satu-satunya tim yang menang atas mereka. Jadi kami percaya diri saja dan lihat saja nanti di pertandingan," tandas Calvin Verdonk.

3 dari 3 halaman

Tak Kalah Impresif

NEC Nijmegen sebenarnya tampil tak kalah impresif di awal musim Eredivisie 2024/2025. Tim asuhan Roger Meijer menang dua kali dari empat laga.

Saat ini NEC Nijmegen pun menduduki posisi keenam klasemen sementara dengan enam poin. Mereka terus memupuk mimpi untuk bersaing di zona Eropa.

Sementara itu belum lama ini Calvin Verdonk mendapatkan perpanjangan kontrak di NEC Nijmegen. Ia akan tetap bermain untuk klub itu hingga 2027.

 

Video Populer

Foto Populer