Sukses


Podcast Bareng Mauro Zijlstra, Jurnalis Belanda Sebut Ada 5 Calon Pemain Naturalisasi yang Menanti Berseragam Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Berbicara pada sesi podcat, jurnalis Belanda, Dennie van Laar, membeberkan nama-nama yang bakal dinaturalisasi dan menjadi pemain Timnas Indonesia. Wartawan VoetbalPrimeur itu mengungkapnya saat berbincang dengan Mauro Zijlstra.

Mauro Zijlstra datang ke podcast tersebut dan membicarakan banyak hal, termasuk keputusannya untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia. Van Laar pun mengucapkan selamat menjalani proses naturalisasi yang sedang berlangsung.

Yang menarik, dalam obrolan tersebut, host podcast VoetbalPrimeur itu juga 'menyempilkan' nama-nama lain yang akan dinaturalisasi. Satu di antaranya adalah Jairo Riedewald.

"Ada beberapa pemain lain yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia selain Anda, Mauro. Saya tahu Jairo Riedewald adalah satu di antaranya, sekarang masih proses," ujar Van Laar.

"Mereka sedang melakukan prosesnya, dan makin ke sini makin positif, sepertinya Jairo menjadi pemain Indonesia akan terjadi."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sebut Pemain Lain

Tidak sampai di situ, Van Laar juga menyebutkan nama-nama lainnya. Ole Romeny, striker yang sudah lama digaungkan bakal menjadi pemain Timnas Indonesia tak luput dari pembahasan.

"Ole Romeny, yang pernah berbincang juga di acara ini, dalam proses. Lalu Kevin Diks juga ikut, walaupun ya dia masih memikirkannya."

Selain Romeny dan Diks, beberapa pemain lain juga disebutkan. "Ada satu orang yang jarang dibicarakan, yakni Pascal Struijk."

"Dia bisa membela Timnas Indonesia. Pascal adalah pemain hebat, luar biasa."

 

3 dari 3 halaman

Dua Pemain Lainnya

Dua pemain lain turut disebutkan, yakni Delano Ladan dan Navarone Foor. Van Laar bahkan mengklaim masih banyak lagi yang bisa 'direkrut' Timnas Indonesia.

"Kalian masih punya Delano Ladan, Navarone Foor, dan pemain-pemain lainnya yang saya yakin akan sangat bisa memberikan dampak luar biasa buat Timnas Indonesia."

Menarik untuk dinanti bagaimana perkembangannya dan apakah benar nama-nama yang disebut di atas akan dinaturalisasi.

Video Populer

Foto Populer