Sukses


Pundit Malaysia Mengagumi Performa Jay Idzes Bersama Timnas Indonesia: Terlihat seperti Bek Veteran!

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes langsung menarik perhatian ketika menjalani debut bersama Timnas Indonesia, Juni lalu. Belakangan, performa Idzes semakin terlihat bagus.

Terbaru, Jay Idzes menjadi kapten Timnas Indonesia dalam dua laga awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Idzes membawa Skuad Garuda meraih dua hasil imbang.

Penampilan Jay Idzes pun tak hanya mengundang pujian dari Indonesia. Mereka yang ada di Malaysia pun melakukan hal yang sama.

Misalnya yang dilakukan Keesh Mat Stats. Pundit Malaysia itu pun kagum dengan penampilan Jay Idzes di Timnas Indonesia. 

"Jay Idzes adalah kapten monster," ujar Kesh Mat Stats dalam acara Bola itu Life di Astro Arena.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Layaknya Veteran

Keesh Mat Stats pun tampak tidak percaya ketika mengetahui fakta bahwa Jay Idzes masih sangat muda. Bek Venezia itu kini masih berusia 24 tahun.

Menurut Keesh Mat Stats, Jay Idzes bermain layaknya bek senior berpengalaman yang sudah terbiasa berlaga dalam pertandingan penuh tekanan.

"Jika saya lihat performa dia, tidak akan disangka jika dia masih 24 tahun, dia terlihat dan bermain seperti veteran," pujinya.

3 dari 4 halaman

Merinding

Jay Idzes melakukan hal menarik selepas laga melawan Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (10/9/2024). Saat itu Idzes berbicara kepada Ultras Garuda yang memadati sisi selatan SUGBK.

Keesh Mat Stats juga kagum dengan kemampuan Jay Idzes dalam berkomunikasi dengan suporter. Hal itu disebut penting dalam perkembangan kariernya di Timnas Indonesia.

"Dia bicara juga seperti veteran, lihat saja bagaimana dia bicara di depan Ultras Garuda, merinding," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Statistik Jay Idzes di Timnas Indonesia*

  • 5 caps
  • 1 gol

*Hingga 14 September 2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer