Sukses


Kembali Berlatih Bareng Skuad Persib, Beckham Putra Menatap Duel Kontra PSIS di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sudah terlihat ikut bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tim jelang menghadapi PSIS Semarang pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 7 di Persib Bandung itu menjalani latihan secara terpisah di bawah pengawasan dokter tim setelah mengalami keluhan di bagian lututnya.

"Alhamdulillah dari dokter menyarankan sudah bisa ikut gabung latihan bersama tim untuk adaptasi dan semoga saya bisa lebih baik lagi dan tidak ada masalah lagi," kata Beckham Putra Nugraha di Bandung, Sabtu (14/9/2024).

Diakui Beckham, sebelumnya ada keluhan di bagian lututnya karena ada lemak yang cukup mengganggu pergerakannya saat latihan dan seharusnya masih butuh waktu tambahan agar lututnya tidak bermasalah lagi.

"Namun, Alhamdulillah saya bisa lebih cepat pulih dan kembali ke tim karena ingin bermain dan membantu tim, juga bisa mendapatkan waktu bermain," tutur Beckham Putra Nugraha.

"Saat ini sudah tidak terasa apa-apa lagi, latihan juga berjalan normal dan dokter tim akan melakukan tes kembali untuk meminimalisir," tutur Etam sapaan akrab gelandang Persib Bandung itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bicara Hasil Tidak Optimal Persib Bandung

Terkait tiga laga hanya berakhir imbang, Beckham Putra mengaku semua rekannya di Persib Bandung sebenarnya sudah bermain maksimal.

Beckham Putra pun mengakui hasil akhir memang tidak memuaskan, di mana Persib gagal secara beruntun dalam meraih poin sempurna.

"Sangat sedih juga tidak bisa membantu tim. Tapi, saya doakan siapapun yang main lawan PSIS bisa maksimal dan saya yakin teman-teman selalu bermain 100 persen," ujar Beckham.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan nanti bisa kembali meraih kemenangan," harap adik dari Gian Zola itu.

3 dari 4 halaman

Bersiap Hadapi PSIS

Kondisi tim diakui Bechham sangat siap menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam. Bahkan pada laga sebelumnya, semua rekan-rekannya terlihat sangat siap.

"Memang ada beberapa pemain yang sebelumnya tidak bisa turun, seperti saya, David da Silva, Rezaldi Hehanussa, dan Febri Febriyadi. Namun, sekarang saya dan Rezaldi sudah bisa turun dan berharap bisa memberikan yang terbaik," ucap Beckham.

Persib Bandung memang baru meraih satu kemenangan setelah bermain empat laga di BRI Liga 1 musim ini, yakni saat menang 4-1 atas PSBS Biak.

Sedangkan dalam tiga pertandingan lainnya harus puas bermain imbang, yakni 2-2 lawan Dewa United, 1-1 lawan Arema FC, dan 0-0 lawan PSM Makassar.

Hasil itu membuat Persib saat ini menempati posisi ke 7 di klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025 dengan raihan poin enam.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer