Sukses


Mengenal Young Elephant, Klub Anyar Eks Pemain Timnas Indonesia U-19 Brylian Aldama

Bola.com, Jakarta - Karier menarik dipilih oleh Brylian Aldama. Eks pemain Timnas Indonesia U-16 dan Timnas Indonesia U-19 itu memiliki klub baru.

Brylian Aldama menerima tawaran dari klub Laos, Young Elephant FC. Klub itu menggaet Brylian dari Persebaya Surabaya.

"Perjalanan baru di Young Elephant FC," ujar Brylian Aldama melalui Instagram.

Young Elephant FC bukan klub pertama yang diperkuat Brylian Aldama. Sebelumnya, pemain yang kini sudah berusia 22 tahun itu pernah bermain di Kroasia bersama HNK Rijeka dan NK Pomorac.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Muda dan Menjanjikan

Bola.com mengajak pembaca untuk sedikit mengenal klub anyar Brylian Aldama, Young Elephant FC. Klub itu tergolong baru di Laos.

Young Elephant FC baru didirikan pada 2015 alias sembilan tahun yang lalu. Meski demikian, Young Elephant sudah meraih prestasi apik.

Sejauh ini sudah ada empat trofi domestik yang diraih oleh klub tersebut. Dengan perincian, dua gelar juara Liga Laos dan dua gelar juara di ajang Piala Laos.

3 dari 3 halaman

Perjuangan Brylian Aldama

Brylian Aldama sempat menjadi harapan baru Timnas Indonesia. Ia adalah bagian penting Timnas Indonesia U-16 yang menjuarai Piala AFF U-16 2018.

Brylian pun kemudian menerima tawaran dari klub Kroasia, HNK Rijeka. Namun, kariernya di negara itu tidak berjalan mulus karena Brylian mengalami cedera parah.

Sang pemain pun kembali ke Persebaya Surabaya. Namun, ia masih kesulitan kembali ke performa terbaik.

Young Elephant FC menjadi tantangan menarik bagi Brylian Aldama. Harapannya tentu pemain satu ini bisa kembali ke level permainan terbaik. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer