Sukses


Mees Hilgers Vs Eliano Reijnders! Duel 2 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Eredivisie 2024 / 2025 Berakhir Imbang

Bola.com, Enschede - Duel menarik tersaji di Eredivisie 2024/2025, Sabtu (14/9/2024). Dua pemain yang akan segera menjalani naturalisasi menjadi WNI berlaga di sana.

Mees Hilgers membela FC Twente. Klub itu menjamu Eliano Reijnders dan kawan-kawan dari PEC Zwolle.

Pertandingan yang digelar di markas FC Twente, Stadion De Grolsch Veste itu berlangsung dengan seru. Kedua tim pada akhirnya berbagi skor 1-1.

PEC Zwolle unggul lebih dulu melalui gol dari Dylan Vente pada menit kedelapan. Sam Steijn menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan berkat golnya di menit ke-64.

Hasil ini membuat Mees Hilgers dan kawan-kawan tertahan di posisi kesepuluh dengan lima poin. Sementara PEC Zwolle ada di posisi ke-12 dengan empat poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beda Status

Mees Hilgers dipasang sebagai starter oleh FC Twente pada laga ini. Bek berusia 23 tahun itu tampil cukup lumayan di sepanjang laga.

Sayangnya, Mees Hilgers tidak bisa menjaga pertahanan FC Twente dari kebobolan. Diketahui, striker PEC Zwolle, Dylan Vente mampu membobol gawang Twente.

Di sisi lain, Eliano Reijnders tidak bisa berbuat terlalu banyak. Sebab, pemain berusia 23 tahun ini baru dimasukkan pada akhir babak kedua, pertanya di menit ke-87.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

FC Twente (4-2-3-1): Unnerstall (Kiper), Van Rooij, Hilgers, Bruns, Salah-Eddine (Belakang), Eiting, Regeer, Rots, Steijn, Van Bergen (Tengah), Lammers (Depan).

Pelatih: J. Oosting

PEC Zwolle (4-2-3-1): Schandelaar (Kiper), Floranus, Graves, Garcia, Van der Haar (Belakang), El Azzouzi, Van den Berg, Krastev, Monteiro, Velanas (Tengah), Vente (Depan).

Pelatih: J. Jansen

Video Populer

Foto Populer