Sukses


BRI Liga 1: Bojan Hodak Ingatkan Skuad Persib Bahwa PSIS akan Jadi Lawan Berat

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap memandang PSIS Semarang sebagai lawan yang berat bagi pasukannya meskipun dilaga sebelumnya, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu mengalami kekalahan.

Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2024/2025 hari ini pukul 19.00 WIB.

PSIS yang dibesut Gilbert Agius tersebut diakui Bojan Hodak selalu bermain dengan bagus dan banyak menurunkan pemain muda. Karena itu, para pemainya diminta untuk tetap mewaspadai semua pemain PSIS Semarang.

"Mereka juga memiliki pelatih yang bagus, ini tentunya akan menjadi laga yang berat bagi kami. Dan kami juga sudah makin baik di setiap laganya, tapi seperti yang pernah saya katakan kami hanya kurang dalam mencetak gol," jelas Bojan Hodak di Bandung, Sabtu (14/9/2024).

Walau demikian, pelatih Persib asal Kroasia ini berharap dengan bermain di kandang sendiri serta mendapat dukungan langsung dari ribuan Bobotoh, pasukannya bisa mendapatkan hasil yang positif.

"Ya, saya harap di kandang, di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," ungkap Bojan Hodak.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Nick Kuipers Sependapat dengan Bojan Hodak

Disinggung dua pemain PSIS Semarang absen dipertandingan nanti, pelatih Persib berpenampilan plontos ini tetap memandang lawan sebagai tim yang berbahaya, sebab pemain lannya memiliki kualitas bagus.

"Setiap tim memiliki paling tidak 25 pemain. Mungkin kehilangan satu pemain bisa menjadi masalah, tetapi di sana ada banyak pemain bagus dan saya tidak melihat ini menjadi suatu keuntungan," tegas Bojan.

Hal senada diungkapkan bek asing Persib, Nick Kuipers. Menurutnya, pertandingan lawan PSIS Semarang akan menjadi laga yang berat, apalagi ia dan rekan-rekannya baru menjalani partai tandang dan melakukan perjalanan jauh.

"Tapi menurut saya, tim merasa dalam kondisi yang cukup bagus untuk laga nanti. Seperti coach katakan, PSIS Semarang selalu menjadi lawan yang bagus saat kami hadapi," kata Nick Kuipers.

3 dari 3 halaman

Kondisi Persib Sudah Membaik

Persib sendiri diakui Nick dalam kondisi bagus walaupun dalam tiga laga terakhir hasilnya tidak memuaskan, yakni hanya imbang. Tetapi secara permainan menurut Nick, Persib sudah jauh lebih baik.

"Seharusnya kami mendapat hasil lebih baik. Tapi kami juga sudah memainkan sepak bola yang bagus, kami punya ide permainan dan kami mengikuti ide yang diberikan oleh pelatih. Pada akhirnya, kami tidak bisa mencetak gol dan karena itu kami tidak menang," ucap pemain asal Belanda ini.

"Tapi menurut saya, kami merasa dalam kondisi yang bagus untuk laga nanti dan sangat termotivasi memenangkan pertandingan di hadapan suporter di Bandung. Jadi saya harap stadion akan penuh, banyak suporter datang mendukung kami," tegas Nick.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer