Sukses


Cerita Unik Penggawa Timnas Indonesia U-17 Mathew Baker yang Menginap di Rumah Sang Opung di Kalideres

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-17, Mathew Baker baru-baru ini membuat heboh. Pemain belakang satu ini diketahui menginap di rumah kakeknya di Kalideres, Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh akun TikTok wrisma27. Menurut akun tersebut, Mathew Baker menginap sehari di Kalideres.

Kehadiran Mathew Baker di Kalideres pun membuat heboh lingkungan sekitarnya. Banyak penduduk yang tinggal di sekitar rumah kakek Mathew menghampiri dan menyapa pemain keturunan Australia itu.

"Emang sebaik itu loh Baker. Jumat malem dateng, Sabtu paginya udah balik. Tetap semangat Baker. Semoga di lain waktu bisa main ke Kalideres lagi ya," ujar keterangan dalam video yang diunggah oleh wrisma27.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Darah Batak

Mathew Baker lahir dan besar di Australia. Namun, darah Batak mengalir dalam diri pemain berusia 15 tahun ini.

Darah batak itu berasal dari sang ibu. Bahkan sang ibu dari Mathew Baker disebut memiliki marga Sitorus.

Saat ini, Baker membela klub muda sepak bola Australia, Melbourne City U-18. Baker bisa bermain di posisi bek sayap atau bek tengah.

3 dari 3 halaman

Menuju Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Saat ini Mathew Baker sedang berada di skuad Timnas Indonesia U-17. Tim itu tengah menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Diketahui, Timnas Indonesia U-17 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Ajang itu akan digelar di Kuwait pada Oktober mendatang.

Timnas Indonesia U-17 akan bersaing dengan Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara untuk mendapatkan tiket ke Piala Asia U-17 2025.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer