Sukses


Kapten Timnas Arab Saudi Jatuh dari Balkon Lantai 2 saat Liburan di Dubai

Bola.com, Jakarta Kapten Timnas Arab Saudi, Fahad Al-Muwallad dikabarkan terlibat dalam kecelakaan saat berlibur singkat di Dubai. Ia jatuh dari balkon rumahnya di lantai dua.

Menurut laporan Al Bawaba News, Minggu (15/9/2024), penyelidikan awal menunjukkan bahwa kecelakaan itu terjadi saat ia berada di balkon. Komando Umum Kepolisian Dubai menambahkan bahwa kondisi kesehatan pemain Fahad Al-Muwallad sedang dalam pengawasan karena ia dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Dubai. 

Tim medis terus memberinya perawatan yang diperlukan.

Dalam rangka komitmennya terhadap transparansi, Komando Umum Kepolisian Dubai mengonfirmasi bahwa penyelidikan masih berlangsung, dan otoritas yang berwenang akan diberitahu tentang hasil penyelidikan ini setelah selesai.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Fahad Al-Muwallad membela Timnas Arab Saudi dalam dua pertandingan pertama Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia dan China.

Arab Saudi meraih empat poin hasil imbang versus Indonesia dan menang atas China.

Sejauh ini belum ada penjelasan dari federasi sepak bola Arab Saudi mengenai kondisi Fahad Al-Muwallad.

Video Populer

Foto Populer