Sukses


Hasil BRI Liga 1: Bekuk PSM, Akhirnya Arema FC Raih Kemenangan Perdana di Musim Ini

Bola.com, Balikpapan - Arema FC akhirnya meraih kemenangan di BRI Liga 1 2024/2025. Singo Edan memerlukan lima laga untuk mendapatkan tiga poin pertama.

Kemenangan Arema FC itu diraih saat bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (15/9/2024) sore WIB.

Arema FC menang dengan skor tipis 1-0 di kandang PSM Makassar. Satu-satunya gol Singo Edan dicetak oleh Dalberto di menit ke-53.

Kemenangan perdana ini sangat berarti bagi Arema FC. Tim asuhan Joel Cornelli saat ini ada di posisi kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025 dengan enam poin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kekalahan

Di sisi lain, PSM Makassar akhirnya menelan kekalahan pertama di BRI Liga 1 2024/2025. Sebelumnya, Juku Eja tidak terkalahkan di empat laga awal.

PSM Makassar pun harus rela turun ke posisi kedua klasemen sementara. Tim asuhan Bernardo Tavares itu saat ini memiliki 10 poin.

Persaingan di papan atas BRI Liga 1 2024/2025 sejauh ini sangat seru. Sebab, tiga tim yakni Borneo FC Samarinda, PSM Makassar, dan Perebaya Surabaya yang ada di papan atas sama-sama memiliki 10 poin.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah (Kiper), Neto, Lasinari, Luiz, Pratama (Belakang), Akbar, Raehan, Fall (Tengah), Rizky Eka, Adilson, Haljeta (Depan).

Pelatih: Bernardo Tavares

Arema FC (4-5-1): Frigeri (Kiper), Syarif, Thales, Rifai, Alfarizi (Belakang), Oliveira, Akrhan, Willian, Tuharea, Dalberto (Tengah), Lokolingoy (Depan).

Pelatih: Joel Cornelli

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer