Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persib Vs PSIS

Bola.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke lima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Persib masih harus kehilangan striker andalannya, David da Silva karena sedang menjalani pemulihan terhadap cedera yang dialaminya, bahkan Beckham Putra Nugraha dan Rezaldi Hehanussa pun masih diragukan bisa tampil penuh.

Di sisi lain, tim berjulukan Maung Bandung ini bertekad untuk bisa meraih tiga poin setelah dalam tiga laga secara beruntun hanya berakhir imbang, apalagi bermain di kandang sendiri yang tentunya akan mendapat dukungan langsung dari ribuan bobotoh.

Tanpa David da Silva memang menjadi masalah bagi Persib, apalagi Mailson Lima belum terlihat 100 persen kemampuannya sebagai pemain yang tajam di lini depan.

"David da Silva masih bersama fisioterapis. Saya tidak berpikir dia bisa main melawan PSIS Semarang tapi saya yakin dia bisa mulai kembali bermain melawan Port FC, Thailand," ujar pelatih Persib, Bojan Hodak, Sabtu (14/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

  • Persib (4-3-3): Kevin Ray Mendoza Hansen (kiper); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Kakang Rudianto (belakang); Marc Klok, Dedi Kusnandar, Edo Febrianyah (tengah); Ryan Kurnia, Dimas Drajad, Ciro Alves (depan)
  • Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)
  • PSIS Semarang (4-3-3): Syahrul Fadillah (kiper); Mohammad Haykal, Roger Bonet Badia, Joao Ferrari Silva, Alfeandra Dewangga (belakang); Lucas Bareto, Boubakary Diarra, Tri Setiawan (tengah); Gali Freitas, Septian David Maulana, Fernandinho (depan).
  • Pelatih: Gilbert Agius (Malta)
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Prediksi Bola.com: 50:50

Live: Indosiar dan Vidio

Pukul: 19.00 WIB

Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Link: https://www.vidio.com/

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer