Sukses


Prediksi BRI Liga 1 Bali United Vs PSS Sleman: Momentum untuk Bangkit

Bola.com, Jakarta Pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025, Bali United akan menjadi tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta saat menghadapi PSS Sleman. Tiga poin menjadi hal wajib diraih. Apalagi di pekan keempat, Bali United hanya bermain imbang 0-0 di kandang saat menghadapi Arema FC.

Menghadapi Super Elja, bisa menjadi momentum yang baik untuk bangkit. PSS belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat pertandingan BRI Liga 1 musim ini. Solusi untuk bisa memenangkan pertandingan adalah mengatakan penyelesaian akhir karena ini menjadi momok dalam empat pertandingan.

Everton Nascimento sebagai target man, belum bisa membuka keran golnya dan belum berkontribusi maksimal.

"Kami harus perbaiki finishing agar lebih baik. Mudah-mudahan kami bisa cetak gol dan menang," terang Pelatih Bali United Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang pertandingan pada Minggu (15/9/2024).

"Di pertandingan terakhir, kami memiliki banyak peluang dan sekarang harus bisa lebih tenang. Harus lebih akurat lagi untuk bisa mencetak gol," tambah pelatih yang karib disapa Teco tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Mau Terlena

Ia sadar PSS belum meraih poin dalam empat pertandingan. Namun ia tidak mau menganggap sebelah mata. "Kami sadar mereka belum mendapatkan hasil positif. Mereka tentu akan kerja keras untuk meraih poin," ucapnya.

Seluruh pemain Bali United dipastikan bisa tampil. Kecuali Adilson Maringa yang meskipun sudah berlatih dalam beberapa hari terakhir, namun kondisinya Masih terus dipantau hingga jelang pertandingan.

Disisi lain Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengaku sudah mewaspadai serangan cepat dari sektor flank Bali United karena memiliki pemain-pemain dengan kecepatan dan kuat dalam duel.

3 dari 4 halaman

Pemain Asing PSS

Dua pemain asing PSS Sleman yang diprediksi tidak bisa tampil dalam laga menghadapi Bali United ialah Danilo Alves dan Phil Ofosu-Ayeh akibat cedera.

"Kami sudah melakukan analisis terhadap lawan. Bali punya transisi offensive yang cepat sekali, sayap kanan dan kiri cepat dan kuat dalam duel kami harus hati-hati dan ambil setiap kesempatan yang kami dapat," ujarnya.

"Kami harus kuat dalam organisasi di dalam lapangan setiap menit dan harus kuat dalam duel di lapangan untuk pertandingan yang bagus," bebernya.

Sementara itu bek PSS Sleman Kevin Gomes mengaku sudah banyak pelajaran dari beberapa pertandingan sebelumnya, PSS Sleman ingin membangkitkan mental dan tak segan mencuri 3 poin di kandang Bali United.

"Kami sudah dapatkan banyak pelajaran, kami harus tampil untuk kuat, lebih baik dari mentalitas dan mendapatkan 3 poin. Kami selalu mewaspadai setiap pemain Bali United," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

 

Bali United (4-2-1-3): Adilson Maringa; Ricky Fajrin (C), Kadek Arel, Bagas Adi Nugroho, Andhika Wijaya; Brandon Wilson, Made Tito, Mitsuru Maruoka; Privat Mbarga, Irfan Jaya, Everton Nascimento

Pelatih: Stefano Cugurra

PSS Sleman (3-5-2): Alan; Cleberson (C), Fachruddin Aryanto, Kevin Gomes; Dominikus Dion, Wahyudi Hamisi, Betinho, Paulo Sitanggang, Achmad Figo; Nicolao Cardoso; Gustavo Tocantins

Pelatih : Wagner Lopes

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer