Sukses


Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 Hari Ini: Kalahkan Adhyaksa Farmel, Awal Mulus PSIM

Bola.com, Yogyakarta - Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 yang berlangsung hari ini, 15 September 2024. Di antaranya PSIM Yogyakarta membuka laga perdana Grup 2 Pegadaian Liga 2 2024/2025 dengan hasil manis.

Skuad berjulukan Laskar Mataram itu sukses mengalahkan tim promosi Adhyaksa Farmel. Berlaga di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (15/9/2024) sore, PSIM Yogyakarta menang tiga gol tanpa balas. Gol pada laga ini dicetak via brace Rafinha pada menit ke-9 dan (62') serta Muhammad Faris (69').

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro bersyukur dengan kemenangan pada partai pembuka. Menurutnya, poin penuh menjadi awalan bagus buat timnya menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Kami syukuri ini sesuatu awal positif dengan memenangkan pertandingan sore ini. Harapan saya kemenangan ini dibawa ke pertandingan selanjutnya. Laga sore ini juga pemain cukup fight dan gregetnya luar biasa istilahnya bermain nggetih," ujarnya seusai laga.

"Tapi harapannya bukan disini tapi kedepannya masih ada dan dalam pertandingan hari ini ada beberapa kekurangan tapi yang paling penting kami bisa memenangkan pertandingan," sambung Seto Nurdiyantoro.

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kerja Elemen Tim

Eks pelatih PSS Sleman itu mengatakan, kemenangan yang didapat berkat kerja keras seluruh elemen tim. Selain pemain, ada andil jajaran staf pelatih Laskar Mataram yang perlu di apresiasi.

"Kemenangan ini tentunya bukan karena saya, kami punya staf pelatih yang mumpuni. Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan kami di awal ini bisa kami akhiri dengan baik dan sesuai dengan target," kata Seto Nurdiyantoro.

"Semoga dengan kemenangan ini bisa membuat mental psikis pemain semakin enjoy ke depannya dengan cara bermain yang mungkin lebih enak lagi. Saya pikir Farmel juga tampil cukup luar biasa dan ini untuk pembelajaran buat kami untuk evaluasi kami di laga selanjutnya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Sementara itu, pelatih Adhyaksa Farmel, Ade Suhendra mengaku cukup kecewa dengan kekalahan timnya. Dia berujar, game plan yang sudah dipersiapkan tidak berjalan sesuai harapan.

"Pasti kami sedikit kecewa dengan hasil ini karena tidak sesuai yang kami rencanakan. Program selama seminggu terakhir bagaimana untuk bisa mencuri poin lawan PSIM tapi tadi kami belum mendapat hasil yang kami inginkan," keluhnya.

"Tapi saya apresiasi kepada para pemain yang sudah berusaha bekerja keras untuk menerapkan apa yang kami mau namun belum beruntung untuk bisa mendapat poin di Jogja," papar Ade Suhendra.

4 dari 4 halaman

Hasil Laga Lainnya

Minggu 15 September 2024

  • PSIM Yogyakarta Vs Adhyaksa Farmel: 3-0
  • Persiku Kudus Vs Persijap: 1-1
  • Persikabo Vs Persiraja: 2-4
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer