Sukses


Nova Arianto Bawa 30 Pemain untuk Mengikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-17 Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Ajang itu akan digelar di Kuwait pada Oktober mendatang.

Skuad Timnas Indonesia U-17 dalam waktu dekat akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol yang akan dilanjutkan di Qatar.

Menghadapi pemusatan latihan itu, Timnas Indonesia U-17 memanggil 30 pemain. Mereka akan digembleng di Spanyol dan Qatar sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

"30 Garuda Muda bersama Coach Nova Arianto akan terbang ke Spanyol dilanjut ke Qatar. Persiapan dimulai 15 September sampai 9 Oktober 2024," jelas media sosial Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mayoritas Alumni Piala AFF U-16 2024

Mayoritas dari pemain yang dibawa Nova Arianto adalah mereka yang berlaga bersama Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2024 yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Misalnya para pemain andalan seperti I Putu Panji, Mathew Baker, Mierza Firjatullah, Evandra Floresta, dan banyak lagi pemain yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Skema Berbeda

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi tiga lawan di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Ada sang tuan rumah Kuwait.

Kemudian ada tim kuat Australia dan tim yang bisa saja mengejutkan seperti Kepulauan Mariana Utara. Nova Arianto menyiapkan skema khusus untuk menghadapi tiga tim itu.

"Lawan kita juga memiliki karakter yang berbeda-beda, jadi kami menyiapkan itu semua," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Skuad Timnas Indonesia U-17 Menuju Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Kiper

  • Nur Ichsan (Asiana), Arya Sheka (SKO Solo), Dafa Gusemi (Dewa United), Rendy Razzuwu (Nusantara United)

Belakang

  • I Putu Panji (Bali United), Raihan Apriansyah (Asiana), Mathew Baker (Melbourne City), Daniel Alfredo (Asiana), M. Hendra (PSM), Ocean Erwin Lim (FC Cardedeu), Ida Bagus P. Cahya (Bali United), Andi Faith (Asiana), Azizu Milanesta (Asiana), Fabio Azkairawan (Persija), Dafa Zaidan (Borneo FC).

Tengah

  • Kevin Aryo Wibowo (CGFA), Algazani Dwi (Fifa Farmel), Evandra Floresta (Bhayangkara FC), Lucas Lee (De Anza Force), Nazriel Alvaro (Persib), Tristan Raisa (Asiana).

Depan

  • Fandi Ahmad (Persija), Zahaby Gholy (Persija), Gilang Perdana (PSM), Kenaro Alfa (Asiop), Aldiansyah Taher (PPLOP DKI), Komang Mardian (Bali United), Naufal Hakim (Persebaya), Fadly Alberto (Bhayangkara FC), Mierza Firjatullah (Asiana).

Video Populer

Foto Populer