Sukses


Anomali Unik Arema FC di Awal Musim BRI Liga 1 2024 / 2025 Ketika Mendapat Jadwal Berat

Bola.com, Malang - Arema FC mengalami anomali unik di awal BRI Liga 1 2024/2025. Selama tujuh pekan pertama, juara Piala Presiden 2024 itu dapat jadwal pertandingan berat.

Setelah gagal memaksimalkan jatah di kandang saat bermain di Stadion Soepriadi Kota Blitar dengan hasil imbang atas Dewa United 0-0 dan ditumbangkan Borneo FC 0-2, klub berjulukan Singo Edan itu justru tampil kesetanan pada partai tandangnya.

Ahmad Alfarizi dkk. seolah mengejar setoran untuk menggantikan poin yang telah dirampas Dewa United dan Borneo FC.

Hebatnya lagi, tiga tim juara tiga musim terakhir telah dijinakkan. Persib dan Bali diimbangi dengan skor 1-1 dan 0-0.

PSM bernasib lebih nahas, karena dipermalukan Arema FC 0-1 di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (15/9/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berikutnya PSS

Berikutnya, pasukan Joel Cornelli akan menyambangi PSS di Stadion Manahan Surakarta (20/9/2024) dan PSIS di Stadion Moch. Soebroto Magelang (26/9/2024).

Secara peringkat, PSS dan PSIS masih di bawah PSM, Persib, dan Bali United. Tapi sepakbola tak bisa dikalkulasi secara matematis.

Artinya Arema FC belum tentu dengan mudah menundukkan Super Elang Jawa yang berada di dasar klasemen. Juga Mahesa Jenar yang performanya belum stabil. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer