Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Bali United Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Bali United menjamu PSS Sleman pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/9/2024) sore.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Bali United. Apalagi pada pekan keempat BRI Liga 1, Bali United hanya bermain imbang 0-0 di kandang saat menghadapi Arema FC.

Menghadapi Super Elja, bisa menjadi momentum yang baik untuk bangkit. PSS belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat pertandingan BRI Liga 1 musim ini.

Solusi untuk bisa memenangkan pertandingan adalah pembenahan penyelesaian akhir karena ini menjadi momok dalam empat laga. Everton Nascimento sebagai target man, belum membuka keran golnya dan belum berkontribusi maksimal.

Seluruh pemain Bali United dipastikan bisa tampil. Kecuali Adilson Maringa yang meskipun sudah berlatih dalam beberapa hari terakhir, namun kondisinya Masih terus dipantau hingga jelang pertandingan.

Dua pemain asing PSS Sleman yang diprediksi tidak bisa tampil dalam laga menghadapi Bali United ialah Danilo Alves dan Phil Ofosu-Ayeh akibat cedera.

Seperti apa jalannya pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United kontra PSS Sleman, jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Bali United vs PSS Sleman

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Senin, 16 September 2024

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3729421)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Bali United (4-2-1-3): Adilson Maringa; Ricky Fajrin (C), Kadek Arel, Bagas Adi Nugroho, Andhika Wijaya; Brandon Wilson, Made Tito, Mitsuru Maruoka; Privat Mbarga, Irfan Jaya, Everton Nascimento
  • Pelatih: Stefano Cugurra
  • PSS Sleman (3-5-2): Alan; Cleberson (C), Fachruddin Aryanto, Kevin Gomes; Dominikus Dion, Wahyudi Hamisi, Betinho, Paulo Sitanggang, Achmad Figo; Nicolao Cardoso; Gustavo Tocantins
  • Pelatih: Wagner Lopes
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer