Sukses


Timnas Indonesia Dapat 2 Poin saat Hadapi Arab Saudi dan Australia, Sandy Walsh: Tidak Ada yang Menyangka!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia baru saja menjalani periode FIFA Matchday yang menyenangkan. Skuad Garuda menahan imbang dua raksasa Asia, Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia, dalam dua laga awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Skor imbang 1-1 diraih Timnas Indonesia saat bertandang ke markas Timnas Arab Saudi, Jumat (6/9/2024). Sementara saat menjamu Timnas Australia di SUGBK, Selasa (10/9/2024), tim asuhan Shin Tae-yong bermain imbang 0-0.

Bek andalan Timnas Indonesia, Sandy Walsh berbicara mengenai dua pertandingan itu. Walsh merasa banyak pihak meragukan Skuad Garuda saat menghadapi Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia. 

"Siapa yang berpikir kami bisa dua dari enam poin dari dua raksasa itu," kata Sandy Walsh di kanal Youtube MILLS SPORT belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Solid

Sandy Walsh selalu menjadi starter saat Timnas Indonesia menghadapi Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia. Pemain KV Mechelen itu mengisi posisi wing back kanan. 

Sandy Walsh tampil solid dalam dua laga itu. Bahkan, dalam laga melawan Arab Saudi, Walsh membantu membelokkan bola sepakan Ragnar Oratmangoen yang kemudian berbuah gol untuk Timnas Indonesia.

"Usaha tim, saya juga senang dengan performa saya yang bisa membantu tim. Sebagai tim kami solid, orang baru datang dan langsung bisa menunjukkan performa yang bagus," jelas Sandy Walsh.

3 dari 3 halaman

Keinginan Kuat

Keberhasilan Timnas Indonesia meraih dua poin saat melawan Arab Saudi dan Australia jelas mengejutkan. Namun, Sandy Walsh lebih suka menyebut hasil itu buah dari kerja keras.

Menurut Sandy Walsh, para pemain Timnas Indonesia tidak mengenal rasa takut. Mereka juga memiliki keinginan yang kuat untuk meraih hasil maksimal.

"Jika kamu lihat keinginan, ambisi yang kami tunjukkan untuk bertarung sampai laga usai, bukan hanya dari 11 pemain starter, tapi pemain cadangan yang menyatu juga dengan penggemar, percaya pada saya ini adalah proses, dan kami belum selesai," tegas Sandy Walsh.

Sumber: MILLS SPORT

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer