Sukses


Target Sandy Walsh Bersama Timnas Indonesia: Amankan 6 Poin dari Bahrain dan China!

Bola.com, Jakarta - Langkah awal yang bagus dilakukan oleh Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda mengamankan dua poin dari dua laga awal.

Dua poin itu pun diraih bukan dari lawan sembarangan. Timnas Indonesia mampu menahan imbang Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia.

Perjalanan Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlanjut, Oktober mendatang. Tim asuhan Shin Tae-yong akan dua kali menjalani laga tandang, yakni di markas Timnas Bahrain dan Timnas China.

Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh tak sabar menatap dua pertandingan itu. Pemain berusia 29 tahun itu bahkan menargetkan poin penuh.

"Kami bisa mendapatkan enam poin, dan saya rasa ambisi dan tujuan kami adalah enam poin itu," ujar Sandy Walsh di kanal Youtube MILLS SPORT.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tetap Rendah Hati

Euforia tengah melanda Timnas Indonesia selepas dua hasil imbang saat menghadapi Arab Saudi dan Australia. Sandy Walsh merasa hal itu wajar, terutama setelah melihat perbedaan peringkat FIFA ketiga tim itu.

Namun, Sandy Walsh mengingatkan skuad Timnas Indonesia untuk rendah hati. Sebab, Skuad Garuda saat ini baru mengoleksi dua poin.

"Hasil dan performa yang luar biasa, tapi kami harus tetap rendah hati, karena ini baru dua poin," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Akan Mudah

Lebih lanjut, Sandy Walsh juga berbicara mengenai potensi dari China dan Bahrain. Dua tim itu tetap akan menjadi lawan yang sulit bagi Timnas Indonesia.

Sandy Walsh juga bertekad akan terus berlatih dengan keras dan berusaha tetap fit menuju FIFA Matchday selanjutnya.

"Namun, Bahrain dan China juga tidak akan mudah karena Saudi juga kesulitan saat melawan China. Kami harus tetap fit dan terus bekerja keras," tandas Sandy Walsh.

Sumber: MILLS SPORT

Video Populer

Foto Populer