Sukses


Resmi! Rafael Struick Pindah dari ADO Den Haag ke Mantan Klub Shin Tae-yong

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari striker Timnas Indonesia, Rafael Struick. Pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan Ado Den Haag untuk menerima tawaran dari klub Australia, Brisbane Roar.

Kabar itu dikonfirmasi oleh media sosial Brisbane Roar. Mereka tampak bahagia menyambut kehadiran Struick.

"Selamat datang di Brisbane Roar, Rafael Struick," bunyi pernyataan resmi dari klub tersebut.

"Kami bersemangat menyambut pemain internasional Indonesia, Rafael Struick dari klub Belanda Ado Den Haag menuju musim 2024/2025," sambung Brisbane Roar

Pilihan karier Rafael Struick ini sebenarnya cukup menarik. Sebab, belakangan ini sebenarnya mulai mendapatkan tempat di skuad utama Ado Den Haag.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mantan Klub STY

Brisbane Roar memiliki latar belakang menarik. Klub itu memiliki hubungan yang cukup erat dengan Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong diketahui pernah memperkuat Brisbane Roar. Shin menjadi bagian dari klub itu pada 2005.

Saat itu Shin Tae-yong sedang dalam masa akhir karier sebagai pemain. Brisbane Roar pun menjadi klub terakhir yang diperkuat oleh Shin.

3 dari 4 halaman

Menanti Gol Pertama

Rafael Struick menjadi opsi reguler Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong. Penyerang berusia 21 tahun itu bahkan sudah memiliki 14 caps.

Namun, publik masih menanti gol pertama Rafael Struick bersama Timnas Indonesia di level senior.

Peluang itu tampaknya masih sangat terbuka. Sebab, Skuad Garuda akan disibukkan berlaga di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia hingga tahun depan.

4 dari 4 halaman

Unggahan Brisbane Roar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brisbane Roar FC (@brisbaneroarfc)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer