Sukses


Bahagianya Rafael Struick Usai Pindah dari ADO Den Haag ke Brisbane Roar: Pakai No 7, Tidak Sabar untuk Bermain!

Bola.com, Brisbane - Keputusan mengejutkan dilakukan Rafael Struick. Penyerang Timnas Indonesia itu menerima tawaran dari klub Australia, Brisbane Roar.

Selama ini Rafael Struick bermain di Belanda. Bahkan, ia mendaki karier dari level akademi hingga bisa menembus tim seniorĀ ADO Den Haag.

Rafael Struick pun senang dengan petualangan baru kariernya. Pemain berusia 21 tahun itu tidak sabar untuk segera bermain untuk Brisbane Roar.

"Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk segera bermain," ujar Rafael Struick di situs resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keluar dari Zona Nyaman

Rafael Struick merasa bangga pindah ke Brisbane Roar. Klub yang identik dengan warna oranye itu disebut memiliki sejarah besar.

Selain itu, Rafael Struick juga membeberkan alasannya pindah dari Belanda ke Australia. Struick ingin keluar dari zona nyaman.

"Brisbane adalah klub yang sangat besar, bermain di kompetisi yang sangat kuat. Saya bersemangat untuk bermain di A-League dan pindah ke belahan dunia lain untuk melangkah keluar dari zona nyaman saya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Maksimal

Rafael Struick akan menggunakan nomor punggung 7 di Brisbane Roar. Bukan nomor punggung sembarangan tentu saja.

Rafael Struick pun berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Brisbane Roar, bukan hanya gol tetapi assist juga.

ā€œSaya ingin membantu tim semaksimal mungkin dengan kualitas yang saya miliki, mencetak gol dan memberikan assist,ā€ harap Struick.

Video Populer

Foto Populer