Sukses


BRI Liga 1: Mulai Rajin Nyekor, Tryronne del Pino Makin Pede bersama Persib

Bola.com, Bandung - Tyronne del Pino Ramos semakin percaya diri memperkuat Persib Bandung setelah melewati beberapa pertandingan di BRI Liga 1 2024/2025.

Tyronne del Pino kembali menyumbang gol saat menang 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan kelima di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Itu gol ketiga yang diciptakan Tyronne di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu, juga menciptakan brace saat ditahan imbang Dewa United (2-2) dipekan kedua.

"Saya selalu merasa percaya diri. Sejak saya tiba di sini, saya tahu bagaimana permainan saya, paham dengan gaya bermain saya, saya bekerja keras dan menikmati sepak bola," ujar Tyronne del Pino, Senin (16/9/2024) di Bandung.

"Saya hanya memainkan sepak bola dan bekerja keras seperti yang saya lakukan, tetap tenang, dan fokus pada pekerjaan," lanjut Tyronne del Pino.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Selebrasi

Mengenai arti selebrasi saat mencetak gol ke gawang PSIS, Tyronne menyebutkan hal itu lebih kepada ungkapan emosional semata setelah laga sebelumnya hanya berakhir imbang, apalagi gol itu tercipta langsung di hadapan pendukung setia Maung Bandung.

"Saya tahu fans tidak senang karena kami sebelumnya gagal menang dan saya tahu orang-orang di sini berbicara. Tapi bagi saya, tim selalu bekerja sangat keras untuk menang, sangat keras," tegas Tyronne.

3 dari 4 halaman

Awal yang Bagus

Menurutnya, Persib baru menjalani lima pertandingan dan itu tentunya baru mulai, apalagi saat ini Persib dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat sehingga harus sabar dan lebih fokus.

"Saya tahu dalam sepak bola ada gairah, tapi kami juga harus sabar. Kami harus bersama-sama, kami butuh fans, fans juga perlu kami untuk mengerahkan yang terbaik," kata Tyronne.

4 dari 4 halaman

Kompak

Kebersamaan dan saling membantu kata pemain bernomor punggung 10 di Persib ini sangat penting agar tim terus mengalami peningkatan di setiap pertandingannya.

"Saya sangat senang dan nyaman karena akhirnya bisa mencetak gol di kandang sendiri, saya harap kemenangan ini bisa membuat kami bisa lebih menyatu dan meningkatkan level permainan," harap Tyronne sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer