Sukses


Semakin Nyaman, Gelandang Persib Siap Tancap Gas di Kompetisi Asia

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan, terpilih menjadi man of the match saat melawan PSIS Semarang yang berakhir 2-1 pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam.

Pemain persib asal Kroasia itu merasa senang bisa terpilih sebagai man of the match dilaga tersebut, apalagi diakhiri dengan sebuah kemenangan setelah tiga laga sebelumnya hanya berakhir imbang.

"Saya sangat senang, saya sangat membutuhkan ini. Saya fokus dan saya berusaha untuk memberikan yang terbaik meski masih beradaptasi," kata Mateo Kocijan di Bandung, Senin (16/9/2024).

"Tapi terima kasih Tuhan, saya membutuhkan ini dan sekarang saya hanya perlu terus mendorong diri ini. Saya bersyukur atas kemenangan ini, hasil ini datang dari seluruh pemain di tim, karena itu saya senang atas hal itu," lanjut Mateo Kocijan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perbedaan Musim Lalu

Yang pasti saat ini diakui Mateo Kocijan sudah berbeda dibandingkan saat pertama bergabung ke Maung Bandung, salah satunya perbedaan di permainan dan menurutnya masih seperti hal baru di dunia sepak bola.

"Tapi saya tidak mau mencari alasan dan tetap memberikan yang terbaik. Saya harap ini bisa terus membaik seperti sekarang, bisa menang atas PSIS Semarang," imbuh Mateo.

3 dari 4 halaman

Asia

Pemain bernomor punggung 17 di Persib ini menegaskan harus bisa lebih siap lagi lantaran tidak lama lagi akan mengarungi kompetisi tingkat Asia atau AFC Champions League 2 (ACL 2) MElawan Port FC, Thailand, Kamis, 19 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Saya rasa saya siap main di tingkat Asia dan kondisi saya oke, baik-baik saja. Sekarang kami menghadapi jadwal yang padat dan hanya memiliki waktu jeda tiga hari untuk laga berikutnya," tutur Mateo.

"Tapi semuanya tetap fokus dan ingin bermain di laga seperti ini. Ini laga yang top," pungkas pemain berusia 29 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Tantang Port FC

Setelah melawan PSIS Semarang (Minggu, 15/9/2024), Persib memang langsung melakukan persiapan untuk menghadapi Port FC, Thailand di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (19/9/2024) malam.

Selanjutnya tim berjulukan Maung Bandung ini kembali bertanding lawan Persija Jakarta pada 23 September di stadion yang sama, kemudian tandang ke Bangkalan lawan Madura United, 28 September 2024 dan harus menghadapi tim Zhejiang, China di Huangzou pada 3 Oktober 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer