Sukses


Hasil BRI Liga 1: SUGBK Jadi Saksi Persija Gagal Kalahkan Dewa United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Dewa United dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9/2024) itu berakhir 0-0.

Pertarungan ketat terjadi antara Persija Jakarta dan Dewa United dalam laga ini. Kedua tim sama-sama menerapkan permainan terbuka. 

Hasil imbang ini membuat Persija Jakarta tidak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Macan Kemayoran duduk di posisi itu dengan delapan poin.

Di sisi lain, Dewa United menempati posisi kesembilan klasemen sementara. Tim asuhan Jan Olde Riekerink baru memiliki enam poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Poin Kedua PSS

Sementara itu pada laga yang lain, PSS Sleman berhasil meraih poin keduanya di BRI Liga 1 2024/2025. Elang Jawa bermain imbang 0-0 di kandang Bali United.

Laga ini berjalan dengan sengit dan keras. Bahkan, PSS Sleman harus bermain dengan 10 pemain di akhir babak kedua setelah Nicolaou Cardoso dikartu merah.

PSS Sleman kini masih terjebak di posisi ke-18 alias juru kunci dengan -1 poin. Sebab, Elang Jawa mengawali liga dengan -3 poin.

Di sisi lain, Bali United tak beranjak dari posisi keenam. Serdadu Tridatu memiliki delapan poin dari lima laga.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Dewa United

Persija Jakarta (3-4-3): Carlos Eduardo (Kiper), Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Ondrej Kudela (Belakang), Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Firza Andika, Maciej Gajos (Tengah), Riko Simanjuntak, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura (Depan).

Pelatih: Carlos Pena

Dewa United (4-2-3-1): Sonny Stevens (Kiper), Ferian Maulana, Risto Mitrevski, Angelo Meneses, Reva Adi (Belakang), Arapenta Poerba, Alexis Messidoro, Taisei Marukawa, Ahmad Nufiandani, Alta Ballah (Tengah), Alex Martins (Depan).

Pelatih: Jan Olde Riekerink

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer