Sukses


Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Dapat Pantun Setelah Sidang DPR: Selamat Datang di Keluarga Sepak Bola Indonesia!

Bola.com, Jakarta Calon pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders mengikuti rapat Komisi X DPR RI sebagai bagian dari proses menjadi WNI pada Selasa (17/9/2024) siang WIB.

Eliano terhubung melalui zoom meeting, sementara Mees Hilgers berhalangan karena harus menjalani latihan.

Rapat pertama, Komisi III DPR telah lebih dulu merekomendasikan naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dalam raker dengan Dito dan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Supratman Andi Agtas.

Kemudian dilanjutkan ke Komisi X dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi, di Gedung DPR, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/9/2024) sore WIB.

Komisi X menyetujui proses naturalisasi Mees dan Eliano Reijnders. Pada akhir rapat, pimpinan sidang Hetifah Sjaifudian, memberikan pantun kepada Eliano. Apa isi pantunnya?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pantun untuk Mees dan Eliano

"Selamat datang ke sepak bola Indonesia, Eliano dan Mees mengejar asa, dengan hati emas dan kemampuan gemilang memperkuat tim untuk prestasi nan cemerlang."
3 dari 3 halaman

Proses Selanjutnya

Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tinggal diputuskan di Rapat Paripurna DPR pada Kamis (19/9/2024), penerbitan Keputusan Presiden (Keppres), dan pelantikan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Video Populer

Foto Populer